Selasa, 25 September 2018 |
News Room - Pemerintahan

Anak Berkebutuhan Khusus di Kota Serang Dapat Alat Bantu

Kamis, 04 Mei 2017 | 13:21 WIB Dibaca: 960 Pengunjung

penyerahan alat bantu oleh Yayasan Anak Mandiri di Sekolah Khusus (SKh) Kota Serang, Curug Kota Serang, Kamis, (4/5/2017).*

SERANG, [NEWSmedia] – Dalam memperingati Hari Peduli Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), Yayasan Anak Mandiri Banten bersama Pemkot Serang memberikan alat bantu terapi kepada anak berkebutuhan khusus di Sekolah Khusus (SKh) Kota Serang, Curug Kota Serang, Kamis, (4/5/2017).

Ketua Yayasan Anak Mandiri Christiana Young mengatakan, pemberian alat bantu terapi tersebut dibagikan di Kota Serang dan kota lain di Banten.

“Selain di sini (Kota Serang), kita juga mau kasih alat bantu ini ke berbagai daerah se-Provinsi Banten,” katanya.

Christina menilai, alat bantu tersebut sangat penting bagi anak berkebutuhan khusus dalam mendukung kegiatannya sehari–hari.

"Saya ucapkan banyak banyak terima kasih kepada pemerintah kota, para donatur, dan para guru guru yang senantiasa membimbing anak berkebutuhan khusus," terangnya.

Sementara itu, Assisten Daerah II Kota Serang, Muhammad Poppy yang juga hadir mewakili Wali Kota Serang, TB. Haerul Jaman, mengapresiasi langkah Yayasan Anak Mandiri yang telah berinisiatif memberikan bantuan kepada anak berkebutuhan khusus di Kota Serang.

"Saya sangat mengapresiasi sama yayasan anak mandiri, perlu juga bagi yayasan yang lain untuk mencontoh kegiatan seperti yang dilakukan oleh yayasan anak mandiri ini," katanya.

Ia berharap, kedepan bantuan alat untuk anak berkebutuhan khusus di Kota Serang akan ditingkatkan dalam menunjang kegiatan belajarnya.

"Insya allah, nanti kita akan sampaikan kepada Dindik Kota Serang untuk meningkatkan alat bantuan bagi anak berkebutuhan khusus dan memberikan perhatian lebih pada mereka," pungkasnya.[Ifal]

Penulis: Syahrifal Fahlevi
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Anak Berkebutuhan Khusus di Kota Serang Dapat Alat Bantu

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top