Sabtu, 20 Juli 2019 |
News Gallery - Newstainment

Aming Bawa Bukti Percekcokan, Evelyn Bakal Beri Balasan Ini

Sabtu, 13 Mei 2017 | 22:02 WIB Dibaca: 580 Pengunjung

Aming.*

[NEWSmedia] - Sidang cerai Aming dengan Evelyn Nada Anjani kembali digelar di pengadilan. Sidang yang beragendakan pembuktian dari Aming selaku pemohon berlangsung cepat. Pada kesempatan itu, Aming membeberkan beberapa bukti adanya percekcokan rumah tangga mereka.

"Pembuktian kami berikan surat nikah, domisili, dan bukti percekcokannya. Kasih keterangan dan foto-foto. Pokoknya menunjukkan selama perkawinan terjadi percekcokan," kata pengacara Aming, Devy Waluyo, usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Menanggapi hal itu, pengacara Evelyn, Henry Indraguna, tak mau kalah. Ia berjanji bakal membeberkan beberapa foto mesra Aming-Evelyn.

"Kami juga punya foto mesra Aming, apa yang dilakukannya kepada Evelyn. Kami akan bawa foto yang lebih mesra lagi," ujarnya.

Tentu saja mesra yang dimaksud Henry hanya sindiran. Menurut dia, Evelyn akan membawa banyak bukti balasan pada sidang berikutnya, termasuk soal kasus "Cupang di Antara Cinta" yang sempat membuat Aming meradang.

"Minggu depan saya akan bawakan lagi 'Cupang di Antara Cinta'. Kita lihat saja, yang jelas foto itu akan dijadikan bukti," ujar Henry Indraguna. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Aming Bawa Bukti Percekcokan, Evelyn Bakal Beri Balasan Ini
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top