Rabu, 19 Desember 2018 |
Ekonomi

Amaris ‘Ramaikan’ Bisnis Perhotelan di Kota Serang

Sabtu, 25 Mar 2017 | 07:32 WIB Dibaca: 1617 Pengunjung

Amaris Hotel Serang.*

SERANG, [NEWSmedia] - Peluang bisnis perhotelan di pusat ibu kota Provinsi Banten rupanya memikat perusahaan di bidang perhotelan. Santika Indonesia Hotel and Resort sebagai perusahaan di bidang perhotelan yang bekerjasama dengan PT. LYNN Properti, menghadrikan layanan Amaris Hotel di Kota Serang.

Secara simbolis peresmian Amaris Hotel Serang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komisaris PT LYNN Property, Mohamad Nadjib, Kamis (23/3/2017). Peresmian dihadiri Direktur PT LYNN Property, Lilis Andriyani, Direktur Operasional PT Grahawita Santika, Andi Wibowo dan Management Amaris Hotel Serang.

“Setelah melakukan marketing survei, pangsa pasar di Kota Serang bagus. Keberadaan Amaris di Kota Serang ini diharapkan bisa memberikan pilihan lain bagi tamu yang berkununjung di Kota Serang," kata Manager Amaris Hotel Serang, Ari Perdana.

Ari menjelaskan, Amaris Hotel Serang menawarkan konsep dengan bad and breakfast dan simple hotel, yakni hotel yang mengunggulkan ruangan dan sarapan pagi serta hotel yang mudah.

Amaris Hotel Serang memiliki 75 smart room yang dilengkapi dengan LED TV, save deposit box dan speed wifi di setiap kamarnya.

"Untuk harga opening, kami tawarkan di Rp375.000 nett, dan itu sudah termasuk paket sarapan untuk dua orang,” ujarnya.

Ari juga berharap keberadaan Amaris Hotel Serang dapat meningkatkan roda perekonomian di Kota Serang, serta dapat menyerap tenaga kerja bagi warga sekitar.

"Dan dengan dibukanya ini, investor-investor lain yang tidak hanya bergerak di bidang perhotelan, akan datang ke Kota Serang. Roda perekonomian di Serang meningkat,” tuturnya.

Ari mengungkapkan, Amaris Hotel Serang merupakan hotel ke-64 yang menjadi Brand Amaris, dan merupakan hotel ke-103 yang dioperasikan oleh Santika Indonesia Hotel and Resort. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Amaris ‘Ramaikan’ Bisnis Perhotelan di Kota Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top