Jumat, 21 Februari 2020 |
Newstainment

Amanda Rawles Lari di Kuburan Jam 3 Pagi Demi Film 'Jailangkung'

Senin, 15 Mei 2017 | 11:35 WIB Dibaca: 1208 Pengunjung

Amanda Rawles.*

[NEWSmedia] - Pertama kali bermain dalam film drama horor, Amanda Rawles mengaku memiliki pengalaman yang tak terlupakan selama syuting film Jailangkung.

"Aku lari-lari di kuburan jam 3 pagi, cuma berdua sama Jefri Nichol tanpa ada kru di lokasi karena mereka pakai drone," ungkapnya.

"Aku udah ngerasa kaya uji nyali gitu, karena takut banget dan aku enggak berhenti bilang permisi-permisi selama adegan," imbuhnya.

Selain Amanda Rawles, Augie Fantinus juga memiliki pengalaman yang cukup berkesan selama menjalani syuting film Jailangkung.

"Kalau gue ada satu scene yang diambil di tiga kota yang berbeda. Pertama saat gue turun pesawat, itu gue pengambilan gambarnya di Bali. Kedua, saat ambil motor itu diambil di Batu Raden, dan terakhir pas gue datang ke suatu tempat itu di Cimahi," jelasnya.

Augie Fantinus juga mengungkap bahwa film Jailangkung tak sekadar memberikan sebuah cerita, tetapi juga memperlihatkan kekayaan alam di Indonesia.

Film Jailangkung akan mulai tayang pada 25 Juni 2017. Film yang disutradarai oleh Jose Poernomo dan Rizal Mantovani itu bakal menjadi film libur Lebaran 2017.

Jailangkung yang diproduksi Screenplay Films dan Legacy Pictures dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Augie Fantinus, Lukman Sardi, Hannah Al Rashid, dan Wulan Guritno. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Jelang Subuh
Selasa, 18 Feb 2020 | 15:07 WIB
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia Jelang Subuh

KOMENTAR

Amanda Rawles Lari di Kuburan Jam 3 Pagi Demi Film 'Jailangkung'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top