Rabu, 24 Oktober 2018 |
News Gallery

Amanda Rawles Didatangi Hantu Seram di 'Jailangkung'

Senin, 08 Mei 2017 | 18:20 WIB Dibaca: 1044 Pengunjung

Amanda Rawles.*

[NEWSmedia] - Screenplay Films kembali merilis teaser baru untuk film "Jailangkung". Dengan durasi lebih panjang, penggemar film horor bisa mendapatkan gambaran lebih jelas mengenai kisah terbaru "Jailangkung". 

Video tersebut dibuka dengan suasana yang mencekam. Barang-barang terlihat berserakan di lantai. Lilin yang terjatuh tampak meleleh terbakar oleh api. 

Adegan pun beralih pada Amanda Rawles dan Jefri Nichol yang bermain jailangkung. Sejak itu, Amanda pun mulai dihantui oleh arwah penasaran. 

 

Saat berada rumah sakit, ia berpapasan dengan hantu anak kecil. Tak hanya itu, Amanda dan Jefri tampak berlarian di sekitar pemakaman. 

Bersamaan dengan perilisan teaser ini, "Jailangkung" juga merilis sinopsis resminya. Film arahan Jose Purnomo dan Rizal Mantovani ini akan bercerita tentang tiga orang gadis yang ingin menguak misteri yang terjadi pada Ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. 

Bella (Amanda Rawles) bersama kakaknya Angel (Hanna Al-Rashid), dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya. Dengan bantuan Rama (Jefri Nichol), seorang teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik. Bagi yang tak sabar, "Jailangkung" akan tayang di bioskop pada Lebaran tahun ini. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Amanda Rawles Didatangi Hantu Seram di 'Jailangkung'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top