Minggu, 31 Mei 2020 |
News Room

Alhamdulillah, Tenaga Medis di Kota Serang Dapat Alat Pelindung Diri

Minggu, 05 Apr 2020 | 20:59 WIB Dibaca: 307 Pengunjung

Gerindra Kota Serang memberikan APD kepada tenaga medis di RSUD Kota Serang, Minggu (5/4/2020).

SERANG, [NEWSmedia] - DPC Gerindra Kota Serang  membagikan Alat Pelindung Diri (APD) pada tenaga medis untuk memberikan kenyamanan pada tenaga medis yang bertugas menangani pasien corona (Covid-19)

APD ini, dibagikan Gerindra Kota Serang di empat titik lokasi di antaranya Puskesmas Serang, Puskesmas Curug, Puskesmas Walantaka dan RSUD Kota Serang. 

"Bagian daripada kita prihatin pada pemerintah yang sampai saat ini belum bisa membelanjakan APD untuk pejuang-pejuang kita tim medis karena kelengkapan APD kurang maksimal," kata Ketua DPC Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi, Minggu (5/4/2020).

Selain memberikan APD, lanjut Budi, Gerindra Kota Serang juga memberikan bantuan masker, hand sanitizer dan 1.700 ekor ayam potong kepada masyarakat Kota Serang. 

"Kita juga bagikan 1700 ayam potong bagi masyarakat di Kecamatan Cipocok yang terdampak dari wabah virus Corona ini," ujarnya. 

Ia juga berharap, bantuan tersebut bisa memberikan manfaat dan bisa memberikan kenyamanan kepada perawat dan dokter dalam menjalankan tugas. 

"Mudah-mudahan apa yang diperbuat oleh Partai Gerindra bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Serang," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Alhamdulillah, Tenaga Medis di Kota Serang Dapat Alat Pelindung Diri

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top