Senin, 25 Juni 2018 |
News Room

Alhamdulillah, Pegawai DPRD Banten Dapat Dana Mustahiq Dan Beasiswa

Kamis, 12 Apr 2018 | 16:48 WIB Dibaca: 181 Pengunjung

Sekretaris DPRD Banten, Deni Hermawan saat memberikan bantuan di Halaman DPRD Banten, Kamis (12/4/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Sebanyak 60 pegawai yang termasuk kategori Mustahiq (orang yang membutuhkan) di lingkungan DPRD Provinsi Banten mendapatkan santunan yang berasal dari zakat profesi dan sodaqoh anggota dan pegawai sekretasis DPRD Banten.

Sekretaris DPRD Banten, Deni Hermawan, selain Mustahiq, lembaga legislatif itu juga memberikan bantuan beasiswa kepada anak pegai DPRD Banten yang berprestasi dalam berbagai bidang.

"Kegiatan ini rutin dilakukan tiga bulan sekali. Dananya berasal dari zakat profesi, sodaqoh anggota DPRD dan pegawai setwan. ini sudah dua tahun berjalan," kata Deni di Halaman DPRD Provinsi Banten, Kamis (12/4/2018).

Ia menuturkan, pemberian sodaqoh dan beasiswa tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian pihaknya kepada para pegawai yang selama ini bekerja di DPRD Provinsi Banten.

"Semoga ini bisa membantu mereka dan menjadi motivasi mereka untuk meningkatkan kinerjanya," tuturnya.

Selain itu, ia juga menambahkan, dana tersebut seluruhnya diberikan kepada petugas kebersihan Sekretariat DPRD Banten dengan harapan dapat menjadikan spirit beramal bagi pegawai atau Anggota DPRD Banten.

"Semoga ini jadi spirit berbagi bagi yang lain. Dan semoga membantu bagi yang menerima," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Alhamdulillah, Pegawai DPRD Banten Dapat Dana Mustahiq Dan Beasiswa
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top