Jumat, 04 Desember 2020 |
News Gallery - Newstainment

Aldi Taher Unggah Lagu Menyentuh Usai Digugat Cerai Istri

Rabu, 08 Nov 2017 | 11:25 WIB Dibaca: 828 Pengunjung

Adli taher dan sang istri.*

[NEWSmedia] - Gugatan cerai dari istri Aldi Taher, Georgia Aisyah, membuat publik terkejut. Pasalnya, selama ini tak ada tanda-tanda Georgia ingin segera mengakhiri mahligai rumah tangganya dengan Aldi yang telah dibina selama tiga tahun.

Ketidakcocokan dengan Aldi Taher selama berumah tangga pun menjadi alasan Georgia Aisyah untuk menceraikan suaminya. Namun begitu, hingga detik ini Aldi masih tak rela dirinya harus melepas Georgia sebagai istri.

Itu terlihat dalam unggahan terbaru Aldi Taher di Instagram @alditaher.official. Di situ, Aldi mengunggah sebuah video berisi foto-foto dirinya dan istri sambil diiringi sebuah lagu.

"Lagu rindu buat kamu... sayang apa kabarmu,aku rindu kepadamu... sayang ku ingin bertemu kamu jangan pergi dariku @georgiaisyah #satukankami," tulis Aldi Taher yang diambil dari lirik lagu yang mengiringi videonya.

Kontan saja, unggahan tersebut membuat warganet tersentuh. "Ah sedih :") yang strong ya kak @alditaher.official," ujar @yuliahendrika.

"Sabar kakak aldi,yg kuat y banyak berdoa,q percaya dibalik semua ini tuhan punya rencana indah untuk kk," kata @marthauli_simatupang.

Namun begitu, ada juga yang berharap agar keduanya bersatu lagi. "Smoga msh ada jalan kembali bersama, semangat ya...," tulis @deya_fa. "Semoga tidak jadi berpisah,,,Amin ya robbal alamin," kata @heartvani_79. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Aldi Taher Unggah Lagu Menyentuh Usai Digugat Cerai Istri

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top