Kamis, 15 November 2018 |
News Gallery - Newstainment

Alasan Ki Joko Bodo Ubah Penampilan

Rabu, 02 Mei 2018 | 22:02 WIB Dibaca: 160 Pengunjung

Ki Joko Bodo.*

[NEWSmedia] - Belakangan, sosok Ki Joko Bodo menyedot perhatian publik karena penampilannya yang berubah. Dia telah memangkas rambut panjangnya dan menggantinya dengan model rambut cepak. Ki Joko Bodo juga mencukur habis jenggot serta kumisnya.

Tak hanya itu, Ki Joko Bodo juga mulai mengenakan pakaian berwarna cerah. Tak seperti dulu yang selalu memakai pakaian berwarna gelap.

Hal ini tentunya mengundang tanda tanya. Apa alasan yang mendasari Ki Joko Bodo untuk mengubah penampilan sesecara drastis?

"Aku rasa kalau penampilan berubah dalam artian, misalnya potong rambut, kan aku ini manusia biasa. Paranormal adalah manusia biasa. Jadi, hidup juga sama dengan orang-orang," jelasnya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (1/5/2018).

Meski mengubah penampilan, tak berarti Ki Joko Bodo meninggalkan pekerjaannya sebagai peramal. Ya, hingga kini ia masih aktif menjadi paranormal.

"Ya karena kalau aku diminta orang (meramal) gimana. Diminta orang untuk minta tolong aku, silaturahmi masa aku tolak. Kan, silaturahmi tetap harus berjalan, seperti itu," jelasnya

"Kan masih menjalankan. Salah dugaan kalau aku harus berhenti. Profesi apa pun dan di mana pun harus tetap berjalan, itu namanya profesi. Profesi itulah tesis hidup yang harus dipertahankan," tandas Ki Joko Bodo. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Alasan Ki Joko Bodo Ubah Penampilan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top