Senin, 23 September 2019 |
Internasional - News Gallery - Newstainment

Alasan Katy Perry Betah Menjanda Hampir 10 Tahun

Senin, 24 Jun 2019 | 14:20 WIB Dibaca: 224 Pengunjung

Katy Perry.*

[NEWSmedia] - Katy Perry dikenal sebagai salah satu janda seksi di kalangan selebriti Hollywood. Setelah pernikahannya gagal bersama Russel Brand, Katy pun mulai disebut-sebut dekat dengan beberapa pria.

Kini Katy Perry sudah meresmikan hubungan cintanya dengan Orlando Bloom ke tahap pertunangan. Selama berpacaran, keduanya kerap tertangkap kamera tengah bermesraan di momen-momen liburan.

Katy dan Orlando memiliki latar belakang kegagalan dalam menjalin hubungan rumah tangga sebelumnya. Namun keduanya berniat memperbaiki semua itu bersama.

Sayangnya, Katy Perry sendiri kini mulai lebih berhati-hati dengan pernikahan. Pelantun lagu Roar tersebut tak ingin mengalami kegagalan kedua dalam membangun rumah tangga.

"Aku pernah menikah saat usiaku 25 tahun, sekarang usiaku 34 tahun. Itu sudah hampir 10 tahun. Aku dulu merasa seperti mencari, 'satu orang untuk seumur hidupku.' Dan aku sudah tak yakin lagi dengan itu," ujar Katy dalam sebuah wawancara.

Di sisi lain, tunangan Katy Perry yaitu Orlando Bloom pun sempat mengalami kegagalan ketika menikah dengan supermodel Miranda Kerr. Meski telah dikaruniai satu orang anak, Orlando dan Miranda memilih untuk tetap berpisah. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Alasan Katy Perry Betah Menjanda Hampir 10 Tahun
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top