Rabu, 18 September 2019 |
News Gallery - Newstainment

Alasan Indro Enggan Nonton Bareng Politisi?

Jumat, 08 Sept 2017 | 11:01 WIB Dibaca: 472 Pengunjung

Indro Warkop.*

[NEWSmedia] - Segala bentuk promosi terus dilakukan oleh para pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2. Yang terbaru, dua pemainnya, Indro Warkop dan Abimana Aryasatya ikut nonton bareng bersama dengan anak-anak jalanan dan panti asuhan.

"Mereka kan sahabat Warkop juga. Warkop DKI milik semua golongan. Hari ini kita nonton bareng bersama dengan anak-anak rumah singgah Tabayun, Bogor," ujar Indro Warkop di XXI Blok M Square, Jakarta, Rabu (6/9/2017).

Tidak seperti di film pertama yang banyak dilakukan dengan nonton bareng para pejabat dan politisi, di film kedua ini para pemain memang lebih sering nonton dengan kalangan menengah ke bawah.

"Kita sempat nonton bareng anak-anak panti asuhan, pasukan oranye, tukang tahu bulat. Kalau nonton sama politisi sih nggak kayaknya, karena mereka punya hiburan sendiri soalnya," ujar Indro Warkop.

Abimana Aryasatya yang ada di samping Indro Warkop mengaku tidak akan pernah untuk terus mempromosikan film yang dibintangi bersama dengan Vino Bastian dan Tora Sudiro. Abimana mengaku jika kesibukannya ini tidak mengganggu keluarganya.

"Masih pulang kok. Pagi-pagi aku masih nganter anak sekolah pulang juga waktunya masih ada. Memang dimintanya seperti itu biar kita masih bisa pulang," ujar Abimana.

"Kita terus all out sampai sekarang juga. Ini bentuk dari tanggungjawab kita mendapatkan sekian juta penonton. Sekaligus rasa syukur kita juga. Karena rasa syukur tidak hanya cukup dengan alhamdulillah tapi juga tindakan," pungkas Indro Warkop. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Joko Anwar Sesalkan Kinerja Buruk KPI
Selasa, 17 Sept 2019 | 14:36 WIB
Joko Anwar Sesalkan Kinerja Buruk KPI

KOMENTAR

Alasan Indro Enggan Nonton Bareng Politisi?
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top