Sabtu, 06 Juni 2020 |
Newstainment

Aktris 'Fantastic Four' Ini Dilirik Jadi Mutan Domino di 'Deadpool 2'

Kamis, 16 Feb 2017 | 19:01 WIB Dibaca: 1238 Pengunjung

Kerry Washington.*

[NEWSmedia] - Sebelum memulai proses syuting "Deadpool 2", Marvel Studio sibuk memilih aktor-aktris ternama untuk melengkapi jajaran pemainnya. Aktris Kerry Washington dikabarkan tengah ditawari sebuah peran baru dalam sekuel "Deadpool" tersebut. Jika bersedia, ia akan memerankan rekan Cable yang bernama Neena Thurman a.k.a. Domino. 

Sebelum Washington, peran tersebut kabarnya juga ditawarkan kepada Gugu Mbatha-Raw dan Sienna Miller. Akan tetapi, keduanya telah menolaknya. 

Menurut That Hashtag Show , karakter ini digambarkan sebagai seorang mutan wanita sekitar berusia 20-30 tahun yang memiliki tubuh seksi, lentur, dan atletis. Domino juga dikenal sangat cerdas. "Neena adalah seorang wanita garang yang jarang menunjukkan perasaannya," ungkap tim That Hashtag Show. 

Lebih lanjut, Domino adalah tentara bayaran yang terampil, jago beberapa bentuk seni bela diri dan mampu menggunakan berbagai senjata api. Ia terlibat kisah asmara dengan tokoh Cable yang diisukan akan dimainkan oleh Pierce Brosnan. 

Bagi Washington, dunia superhero bukanlah hal asing lagi baginya. Sebelumnya, ia pernah memerankan Alice Masters di "Fantastic Four". Namun, aktris berusia 40 tahun ini lebih terkenal dengan perannya dalam serial televisi "Scandal". 

Selain Cabel dan Domino, belum ada informasi lebih detail mengenai "Deadpool 2", termasuk jalan ceritanya. Namun pastinya, film tersebut kini akan diarahkan oleh David Letich, yang sebelumnya membuat "John Wick". Sementara itu, "Deadpool 2" sendiri rencananya akan tayang pada Maret 2018. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Aktris 'Fantastic Four' Ini Dilirik Jadi Mutan Domino di 'Deadpool 2'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top