Sabtu, 24 Agustus 2019 |
News Gallery - Newstainment

Aktor Laga George Taka Meninggal Dunia

Jumat, 02 Nov 2018 | 22:01 WIB Dibaca: 164 Pengunjung

George Taka.*

[NEWSmedia] - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Aktor laga George Taka meninggal dunia pada Kamis (1/11/2018) pukul 17.00 WIB. Pemilik nama lengkap George Mustafa Taka ini mengembuskan napas terakhirnya karena sakit.

Bisa dibilang sudah lama George Taka ini menderita sakit. Ia pun meninggal saat masih berada di RSIA Karunia Kasih, Jatiwaringin, Pondok Gede. Meninggalnya George Taka tentu menjadi luka mendalam bagi semua orang-orang terkasihnya.

Namun siapa sangka memang takdir telah berkata. George Taka tutup usia sepekan setelah hari ulang tahunnya yang ke-51 tahun. Rencana pemakaman akan dilakukan usai salat Jumat, di Komplek Pemakaman Kempo Jatiwaringin Pondok Gede, (2/11).

Untuk saat ini jenazah telah disemayamkan di rumah duka. Yang berada di Perum Pertamina Jatiwaringin Asri, Jalan Dieng I blok C 9 No: 6 Jatiwaringin - Pondok Gede.

Karier

George Mustafa Taka atau yang lebih dikenal dengan George Taka bukan orang sembarangan di dunia hiburan ini. Pria kelahiran 25 Oktober 1967 ini adalah salah satu aktor terbaik. Apalagi saat dirinya berperan dalam sinetron laga berjudul Angling Dharma.

Telah banyak judul sinetron laga yang telah ia mainkan. Beberapa di antaranya adalah Misteri Gunung Berapi, Karmapala, dan Darmawulan. Maka tak heran jika dirinya lebih dikenal orang sebagai aktor laga.

Tak hanya itu, ia juga berkecimpung di dunia perfilman. I Am Hope adalah salah satu film yang ia perankan. Maka tak heran jika ia juga menjadi salah seorang pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Namun kini ia tak bisa lagi menghiasi panggung hiburan ini. Meski begitu ia akan selalu dikenang lewat karya-karyanya. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Aktor Laga George Taka Meninggal Dunia

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top