Jumat, 18 Januari 2019 |
News Room - Hukum

Aksi Polisi di Serang yang Berhasil Menggagalkan Pelaku Curanmor

Sabtu, 12 Jan 2019 | 14:26 WIB Dibaca: 128 Pengunjung

Ilustrasi. [net]*

SERANG, [NEWSmedia] - Bhabinkamtibmas Polsek Pontang Brig Pol Beni Martin berhasil menggagalkan aksi pencurian kendaraan bermotor yang dilakukan oleh YD (18) dan BC (19) di parkiran Desa Wanayasa, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang.

Aksi tersebut diketahui saat pelaku mencoba membawa kabur motor yang terparkir di Parkiran Desa Wanayasa dengan nopol A 4474 HA milik Rojak dan pelaku hendak melarikan diri dengan motor Vixion bernopol A 2019 YF, namun saat yang bersamaan, petugas yang sedang melakukan patroli berhasil mengamankan pelaku tersebut.

"Dapat diamankan terduga pelaku inisial YD (18) dan BC (19). Berikut barang bukti yang telah diamankan antara lain satu kunci T yang digunakan untuk membongkar kunci motor," kata Boy melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (12/1/2019).

Ia menjelaskan, saat ini, kasus tersebut masih dalam pengembangan dengan mencari keterangan dari berbagai saksi.

"Kasusnya masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan," jelasnya.

Di tempat berbeda, Kapolres Serang  AKBP Indra Gunawan saat di konfirmasi membenar adanya kasus tersebut, bahkan menurutnya, hal tersebut perlu dicontoh oleh anggota kepolisian lainnya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Ini merupakan hal yang perlu dicontoh, dimana petugas kepolisian selalu siap dan sigap dalam situasi tak terduga untuk menjaga kamtibmas, melayani dan melindungi masyarakat," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Aksi Polisi di Serang yang Berhasil Menggagalkan Pelaku Curanmor
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top