Selasa, 22 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Aksi ke Dua Demian di America's Got Talent, Istri Banjir Air Mata

Kamis, 20 Jul 2017 | 11:00 WIB Dibaca: 708 Pengunjung

Demian aditya dan Sara wijayanto.*

[NEWSmedia] -  Demian Aditya akhirnya kembali ke panggung America's Got Talent untuk kedua kalinya. Sesuai dengan janji, Demian menyuguhkan aksi yang jauh lebih menegangkan dari penampilan sebelumnya.

Berbeda dari sebelumnya, Sara Wijayanto mengantarkan Demian Aditya di panggung America's Got Talent kali ini dengan banjir air mata. Wanita 38 tahun itu khawatir lantaran ini adalah aksi paling berbahaya yang pernah dilakukan suaminya selama ini.

"Aku sangat takut saat ini karena ini adalah aksi paling berbahaya yang pernah dia lakukan," ungkapnya.

Demian Aditya sendiri mengungkapkan, sebelumnya pernah ada pesulap lain yang mencoba aksi yang sama. Sayangnya dia gagal dan aksinya berujung pada kematian.

Pesulap beraliran illusionist kali ini harus meloloskan diri dari sebuah kotak kayu yang dikubur di kedalaman 300 meter, hanya dalam waktu kurang dari satu menit.

Selama itu, Demian Aditya mesti membuka gembok serta borgol yang terpasang di tubuhnya menggunakan jepitan rambut milik sang istri, Sara Wijayanto.

"Para kru menumpahkan pasir. Saya hanya punya waktu satu menit sebelum pasir menutupi semua lubang ini dan saya kehabisan napas," jelas Demian.

Kepanikan melanda ketika kamera pengawas dalam kotak mendadak mati. Melihat Demian tak kunjung muncul, Sara Wijayanto menangis histeris meminta agar suaminya segera dikeluarkan dari dalam kotak.

Tiba-tiba seorang kru berteriak menghentikan kepanikan dan kemudian melepaskan topi kupluk serta kacamatanya. Ya, Demian Aditya berhasil meloloskan diri dengan sempurna disambut dengan sorak sorai dan tepuk tangan meriah dari para penonton.[lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Aksi ke Dua Demian di America's Got Talent, Istri Banjir Air Mata

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top