Senin, 17 Desember 2018 |
News Room - Highlight

Aklamasi, Wisnu Anggoro Nakhodai PWI Kabupaten Serang 2018-2021

Selasa, 27 Nov 2018 | 13:53 WIB Dibaca: 120 Pengunjung

Ketua PWI Kabupaten Serang terpilih, Wisnu Anggoro setelah Konferensi PWI Kabupaten Serang di Kantor PWI Provinsi Banten, Selasa (27/11/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Secara aklamasi, Wisnu Anggoro terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serang periode 2018-2021.

Keputusan tersebut diketahui setelah Konferensi PWI Kabupaten Serang yang digelar di Kantor PWI Provinsi Banten, Selasa (27/11/2018).

"Semoga ini menjadi starting poin, untuk PWI Kabupaten Serang menjadi lebih baik lagi kedepanya," kata Wisnu saat memberikan sambutan setelah ditetapkan sebagai Ketua PWI Kabupaten Serang.

Ia menjelaskan, dalam mengemban tugasnya sebagai Ketua PWI Kabupaten Serang, dirinya meminta dukungan dari seluruh anggota PWI Kabupaten Serang khususnya dan PWI Provinsi Banten pada umumnya.

"Saya tidak mungkin mengemban amanah organisasi ini seorang diri. Untuk itu saya mohon bantuan semua teman-teman anggota PWI Kabupaten Serang dan mohon arahan dan bimbingan dari segenap pengurus PWI Provinsi Banten," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Bidang organisasi PWI Provinsi Banten, Rian Nopranda mengatakan, dengan terpilihnya Ketua PWI Kabupaten Serang yang baru, Ia berharap agar kedepan lebih aktif lagi dalam menjalankan organisasi tersebut.

"Selain lebih aktif lagi, tentu juga dapat meningkatkan SDM anggotanya," ujarnya.

Di tempat yang sama, Departemen Antar Lembaga Daerah PWI Pusat, Cahyono Adi menuturkan, secara legalitas hukum, konferensi tersebut dinyatakan sah, sebab menurutnya, telah memenuhi kuorum dari anggota PWI Kabupaten Serang yang aktif.

"Kepengurusan PWI Kabupaten Serang di bawah kepemimpinan Arifudin pada tanggal 19 November lalu sudah selesai, dan sebelumnya pun yang bersangkutan sudah mengundurkan diri," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Aklamasi, Wisnu Anggoro Nakhodai PWI Kabupaten Serang 2018-2021
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top