Sabtu, 24 Oktober 2020 |
News Room

Aklamasi, TB Ibnu Nakhodai Kadin Kota Serang

Selasa, 22 Mei 2018 | 23:15 WIB Dibaca: 414 Pengunjung

Penyerahan bendera pataka kepada Ketua Kadin Kota Serang terpilih di D'Wiza Resto, Kota Serang, Selasa (22/5/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] -  Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Serang priode 2018 - 2023, Tubagus (TB) Ibnu Nurul Ibadurrahman terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Muskot) Ke-3 Kadin Kota Serang di D'Wiza Resto, Kota Serang, Selasa (22/5/2018).

Seluruh peserta Muskot sepakat memberikan amanah kepada TB Ibnu Nurul Ibadurrahman menjadi Ketua KADIN periode 2018-2023, menggantikan Ketua Kadin Kota Serang yang sebelumnya dipimpin oleh Agus Fuad.

"Dalam waktu dekat kita akan menyusun kepengurusan, kemudian kita akan melakukan rapat kerja, baru setelah itu akan diketahui seperti apa langkah-langkah yang akan diambil mensinergikan kadin dengan Pemerintah Kota Serang," kata Ibnu.

Sementara itu Wali Kota Serang, TB Haerul Jaman berharap, ketua Kadin terpilih bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Serang.

"Semoga sinergitas yang telah terbangun antara Kadin dengan Pemkot Serang bisa terus berjalan dalam rangka memajukan kota Serang menuju Kota Madani," kata Jaman.

Ia juga menegaskan, pihaknya dengan Kadin Kota Serang selama ini saling berkoordinasi dan bekerjasama untuk membangun Kota Serang.

"Tingkatkan komunikasi lagi agar kerjasama bisa saling terjalin," pungkasnya. [CR]

Penulis: Anton
Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Aklamasi, TB Ibnu Nakhodai Kadin Kota Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top