Jumat, 14 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang, Sujiwo Tejo Kembali Jadi Dukun Di Film 'Kafir'

Rabu, 11 Jul 2018 | 19:00 WIB Dibaca: 655 Pengunjung

Sujiwo Tejo.*

[NEWSmedia] - Satu lagi film horor Tanah Air yang akan tayang dalam waktu dekat. Setelah sempat diundur, "Kafir" akhirnya merilis jadwal tayang, yakni pada 2 Agustus mendatang. Akun instagram @filmkafir juga merilis poster dengan gambar baru yang lebih mencekam.

Sama seperti "Kafir" versi tahun 2002, Sujiwo Tejo kembali berperan sebagai dukun. Karakter Sujiwo kali ini bernama Jarwo, bukan lagi Kuntet (dukun santet) seperti dalam film versi sebelumnya.

Selain Sujiwo, turut berperan pula Putri Ayudya, Indah Permatasari, Teddy Syah, Nova Eliza dan masih banyak lagi. "Kafir" digarap oleh Azhar "Kinoy" Lubis setelah sebelumnya menyutradarai film-film apik seperti "Jokowi" (2013), "Surat Cinta untuk Kartini" (2016), "Blusukan Jakarta" (2016), dan "Demi Cinta" (2017).

"Kafir" sendiri mengisahkan tentang keluarga Herman (Teddy) dan Sri (Putri) yang hidup harmonis bersama kedua anaknya. Suatu malam, Herman mendadak kesakitan dan mengeluarkan beling dari mulut hingga akhirnya tewas.

Sejak saat itu, Sri dan kedua anaknya mengalami berbagai teror gaib. Jarwo (Sujiwo) juga diketahui mati mendadak secara misterius. Kedua anak Sri, Andi dan Dina, berusaha mencari jawaban atas misteri tersebut. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Akhirnya Umumkan Jadwal Tayang, Sujiwo Tejo Kembali Jadi Dukun Di Film 'Kafir'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top