Kamis, 19 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Akhirnya Dirilis, Nagita Diteror Suster Ngesot di Trailer 'Suster Ngesot Urban Legend'

Selasa, 06 Mar 2018 | 19:12 WIB Dibaca: 212 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - Setelah cukup lama ditunggu, akhirnya RA Pictures merilis trailer resmi film terbaru mereka yang bertajuk "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend", Jumat (2/3). Trailer berdurasi 2 menit itu berisi adegan menegangkan dan menakutkan dari tokoh utama bernama Kanaya (Nagita Slavina). 

Kanaya yang baru saja pulang kuliah dari Melbourne, Australia terkejut saat sang ayah, Ridwan (Roy Marten) menikahi Sofie (Tyas Mirasih) yang seusia dirinya. Kanaya juga sempat dibuat cemburu lantaran pacarnya, Teddy (Raffi Ahmad) kepergok mesra dengan Sofie di sebuah pesta. 

Akibat kejadian ini, Kanaya pun marah dan kabur memakai mobil dalam kecepatan penuh. Nahas, saat itu Kanaya menabrak sosok suster hingga mobilnya terbalik. Alhasil Kanaya pun dirawat di rumah sakit. Di sini lah kisah menyeramkan dimulai. 

 
 

Kanaya merasakan banyak teror muncul selama dirawat di rumah sakit tersebut. Mulai dari sosok suster yang tiba-tiba muncul di samping ranjang rumah sakitnya. Teror suster ini terus menghantuinya hingga ia masuk ke rumah. Lantas bagaimana teror ini akan berakhir? 

Kisah lengkap "The Secret-Suster Ngesot Urban Legend" bisa disaksikan di seluruh bioskop di Tanah Air mulai 26 April 2018 mendatang. Selain nama-nama yang sudah disebutkan, film arahan Arie Azis itu juga dibintangi oleh Kartika Putri, Caisar, Marshanda dan Lia Waode.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Akhirnya Dirilis, Nagita Diteror Suster Ngesot di Trailer 'Suster Ngesot Urban Legend'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top