Sabtu, 26 September 2020 |
News Gallery

Akankah The Joker Muncul di 'Gotham City Sirens'? Ini Jawaban Jared Leto

Minggu, 25 Jun 2017 | 19:34 WIB Dibaca: 727 Pengunjung

Joker.*

[NEWSmedia] - Banyak yang penasaran apakah Jared Leto akan kembali memerankan Joker dalam film spin off Harley Quinn, "Gotham City Sirens". Pertanyaan itu akhirnya sedikit terjawab dalam wawancara terbaru Leto bersama reporter Entertainment Tonight, Courtney Tezeno. 

Sejak kemunculannya dalam "Suicide Squad", penampilan Jared Leto dan Margot Robbie memang langsung mencuri perhatian publik. Pasalnya, keduanya memiliki chemistry yang kuat sebagai pasangan villain, The Joker dan Harley Quinn. 

Namun ketika ditanya apakah ia akan kembali memerankan kekasih Harley Quinn itu dalam "Gotham City Sirens", aktor pemenang Oscar ini memilih bersikap misterius. "Aku tidak tahu," katanya dalam wawancara pada Kamis (22/6) kemarin. 

Setelah enggan membocorkan keterlibatannya, pentolan 30 Seconds to Mars ini lanjut menjelaskan bahwa belum banyak yang dapat dipastikan dalam film yang akan dirilis tahun depan itu. Pasalnya, film adaptasi DC Comic ini tengah dalam proses pengerjaan. "Masih banyak perubahan tentang hal itu dan kita akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya," ujarnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Leto juga memuji film terbaru DC Comic, "Wonder Woman" yang dibintangi Gal Gadot. "Aku pikir itu luar biasa, mereka melakukan pekerjaan yang bagus," ungkapnya. "Aku menonton 'Wonder Woman' saat masih kecil, dan aku sangat menikmatinya." [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Akankah The Joker Muncul di 'Gotham City Sirens'? Ini Jawaban Jared Leto
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top