Kamis, 29 Juni 2017 |
News Gallery

Ajak Kaesang Main di 'Cek Toko Sebelah', Ernest Prakasa: Dia Mahal Juga

Jumat, 09 Des 2016 | 19:13 WIB
ernest prakarsa.*

[NEWSmedia] - Perilisan film "Cek Toko Sebelah" menjelang akhir 2016 dijamin akan mengobati rasa penasaran penggemar. Bukan karena jalan cerita atau aksi para pemain dalam film, namun karena kejutan lain yang sudah disiapkan Ernest Prakasa. 

Ya, untuk filmnya kali ini Ernest bakal menghadirkan sosok yang cukup fenomenal di kalangan publik dan media sosial. Siapa lagi kalau bukan Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo. 

Hal itu diungkapkan oleh Ernest saat jumpa pers "Cek Toko Sebelah", Kamis (8/12) kemarin di Jakarta Selatan. Ia mengatakan Kaesang menjadi cameo dalam filmnya dan akan muncul di scene favorite Ernest. 

"Nanti akan ada Kaesang di film ini. Dia jadi cameo," tutur Ernest. "Gua DM dan dikasih nomor kontaknya. Gua WhatsApp sama dia. Gua sempat pikir, 'Dia diajakin mau enggak ya?' Puji Tuhan dia mau. Dia akan muncul di sini dan di scene favorit saya." 

Tak cukup sampai di situ, Ernest dengan nada serius yang terkesan penuh canda juga menyebut soal honor untuk Kaesang. Namun di sisi lain, ia juga memuji Kaesang yang santai dan tak seperti putra seorang presiden pada umumnya. 

"Budget dia mahal juga," imbuhnya. "Dia santai banget. Ada Paspampres (pasukan pengawal presiden), dua orang, tetapi enggak dijaga lebay sih. Dia kayak bukan anak presiden." 

Sementara itu, "Cek Toko Sebelah" yang juga dibintangi Dion Wiyoko hingga Gisella Anastasia siap ditayangkan mulai 28 Desember mendatang. Sudah penasaran dengan akting mereka khususnya Kaesang? Selamat menunggu.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Ajak Kaesang Main di 'Cek Toko Sebelah', Ernest Prakasa: Dia Mahal Juga VIA FACEBOOK
Ajak Kaesang Main di 'Cek Toko Sebelah', Ernest Prakasa: Dia Mahal Juga VIA DISQUS

BERITA TERKAIT

Top