Jumat, 05 Juni 2020 |
News Community

Ahmad Nuri Terpilih Memimpin GP Ansor Banten

Senin, 02 Jan 2017 | 13:06 WIB Dibaca: 1466 Pengunjung

Ketua Wilayah GP Ansor terpilih, Ahmad Nuri saat Konferensi Wilayah GP Ansor Provinsi Banten, Jumat (30/12/2016).*

SERANG, [NEWSmedia] - Ahmad Nuri terpilih menjadi Pimpinan Wilayah GP Ansor Banten masa khidmat 2017-2022. Ia pun bertekad menjadikan GP Ansor di Banten sebagai organisasi kaderisasi dan organisasi idelogis yang lebih baik.

Terpilihnya Ahmad Nuri sebagai Ketua Umum GP Ansor Provinsi Banten melalui Konferensi Wilayah GP Ansor Provinsi Banten yang digelar akhir pekan kemarin. Nuri mendapat rekomendasi dari enam pimpinan cabang (PC) GP Ansor untuk meneruskan kepemimpinan GP Ansor yang sebelumnya dipimpin Ahmad Imron.

Kepada wartawan, Ketua Wilayah GP Ansor terpilih, Ahmad Nuri mengatakan, GP Ansor merupakan organisasi kaderisasi dan organisasi ideologis. Nuri yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris GP Ansor Provinsi Banten pun menyatakan tekadnya untuk membesarkan Ansor ke depan.

“Karena ini adalah sebuah pilihan yang direkomendasikan oleh PC. Artinya kita solid, kita isitiqomah bersatu dalam persoalan pengembangan GP Ansor Banten,” katanya.

Nuri juga mengatakan, akan melanjutkan visi dan misi GP Ansor pada kepenguusan sebelumnya yang dipimpin oleh Ahmad Imron.

"Mari kita lanjutkan hal-hal yang baik dan meninggalkan hal-hal yang buruk pada kepemimpinan sebelumnya, agar Ansor ini menjadi organisasi kaderisasi dan organisasi idelogis yang lebih baik," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Pusat GP Ansor, Lukman Hakim mengatakan, ada empat isi besar yang harus diemban oleh kader Ansor, berdasarkan hasil Kongres PP GP Ansor di Yogyakarta.

“Ada empat visi besar pasca Kongres Surabaya dan Kongres Yogyakarta, yaitu revitaslisasi tradisi, tingkatkan kaderisasi, perkembangan ekonomi dan kemandirian organisasi,” katanya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

SMSI Resmi Jadi Konstituen Dewan Pers
Sabtu, 23 Mei 2020 | 23:07 WIB
SMSI Resmi Jadi Konstituen Dewan Pers

KOMENTAR

Ahmad Nuri Terpilih Memimpin GP Ansor Banten

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top