Kamis, 09 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Agung Hercules Ungkap Gejala Awal Idap Kanker Otak

Selasa, 30 Jul 2019 | 10:42 WIB Dibaca: 849 Pengunjung

Agung Hercules.*

[NEWSmedia] -  Agung Hercules sedang menghadapi ujian besar dalam hidupnya. Saat ini ia sedang berjuang untuk sembuh dari kanker otak yang dideritanya selama beberapa bulan terakhir.

Lewat saluran YouTube Agung Hercules, sang istri, Mira Rahayu, mengungkap gejala awal suaminya mendidap kanker otak. Awalnya, Agung Hercules merasa sehat hingga cara bertuturnya tiba-tiba tak senormal biasanya.

"Jadi awalnya tidak ada kecurigaan apa-apa, tidak merasakan apa-apa. Tapi tiba-tiba Mas Agung kesusahan dalam menyampaikan kata-kata," ungkap istri Agung Hercules dalam video yang diunggah pada Senin (29/7/2019) pagi.

"Kadang sudah disusun rapi begitu disampaikan ada yang salah, keserimpet. Yang biasanya cerewet tiba-tiba kepotong- potong. Itu satu, dua bulan kita masih belum kepikiran kalau itu penyakit," sambungnya.

Ia pun masih sempat mengisi acara di luar kota. Namun sesuai acara, kesehatannya tiba-tiba menurun drastis. Setelah dilakukan tindakan medis, barulah Agung Hercules didiagnosa mengidap kanker otak.

"Terakhir di Malang jadi pembicara olahraga. Pulang dari sana ngedrop tapi baru satu bulan kemudian ketahuannya. Jadi sampai sekarang efek yang paling dirasakan itu kesulitan bicara," ucap Mira Rahayu.

Meski penyakitnya terbilang berat, namun semangat Agung Hercules untuk sembuh tak pernah padam. "Tapi Agung pasti bisa. Pasti bisa," kata Agung Hercules bersemangat. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Agung Hercules Ungkap Gejala Awal Idap Kanker Otak
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top