Minggu, 09 Mei 2021 |
News Gallery - Newstainment

Adele Batalkan Konser, Ratusan Ribu Fans Dirugikan

Selasa, 04 Jul 2017 | 11:00 WIB Dibaca: 874 Pengunjung

Penyanyi Adele.*

[NEWSmedia] - Kemampuan vokal Adele sebagai penyanyi memang tak diragukan lagi. Terbukti Adele selalu langganan Grammy Awards setiap kali menelurkan proyek musik, termasuk album 21 yang meraih Album of the Year.

Di atas panggung, Adele juga selalu tampil memukau dengan aksinya menghipnotis penonton. Kehadiran Adele dengan suara emasnya itu telah dinanti penggemar setia. Terbukti, sebanyak 121 aksi Adele di konser dunianya selalu dipadati penonton.

Sayangnya, Adele mengecewakan fans dalam dua penampilan terakhirnya yang seharusnya digelar di Stadium Wembley, London, Inggris. Akibat vokal rusak, Adele terpaksa membatalkan konsernya.

Padahal, setidaknya dua ratus ribu penonton telah menanti. Selain membayar tiket, beberapa dari mereka harus menginap di hotel atau penginapan demi menyaksikan konser Adele. Impian penggemar pun musnah, diwartakan Dailymail, Senin (3/7/2017).

Setelah mengumumkan batal beraksi, ratusan ribu fans Adele pun membanjiri media sosial menyuarakan kekecewaan mereka. Bahkan, beberapa dari mereka menyebut Adele sebagai artis yang tak tahu diri.

"Kerja bagus, Adele. Tak mudah membuat 200 ribu orang terbakar emosi. Sungguh menyedihkan kami tidak bisa menyaksikan aksimu," tulis pengguna dengan nama Miguel Leon.

"Terima kasih Adele. Bagaimana dengan ongkos transportasi dan hotelku? Kau sungguh memuakkan," akun Chris menambahkan.

Fans dengan nama Jade Taylor juga menyuarakan hal yang sama, "Adele membatalkan konsernya. Bukan uang tiket saja yang seharusnya dikembalikan, tapi biaya transportasi dan penginapan juga." [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Adele Batalkan Konser, Ratusan Ribu Fans Dirugikan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top