Selasa, 18 Desember 2018 |
News Gallery

Adegan Perang Hiasi Trailer Game of Thrones Season 7

Jumat, 26 Mei 2017 | 19:01 WIB Dibaca: 624 Pengunjung

Game of Thrones Season 7 .*

[NEWSmedia] - Trailer terbaru dari Game of Thrones Season 7 yang akan berjumlah tujuh episode telah dirilis. Serial paling populer di Asia ini akan tayang di Indonesia melalui HBO pada 17 Juli 2017 pagi di jam yang sama dengan Amerika Serikat.

Dalam trailer yang dipamerkan HBO di salah satu situs pengunggah video, tampak Game of Thrones musim ketujuh nanti lebih banyak memperlihatkan adegan peperangan. Beberapa karakter yang bertahan juga diperlihatkan secara dramatis sedemikian rupa.

Wajah-wajah karakter seperti Cersei Lannister, Jon Snow, Daenerys Targaryen, Aria Stark, Tyrion Lannister, dan lainnya diperlihatkan. Tak lupa juga beberapa hal megah dalam serial ini seperti naga, kapal raksasa, dan istana.

Lokasi peperangan yang diperlihatkan dalam trailer bertempat di beberapa dataran luas, istana, dan kapal laut. Namun, tak diketahui secara jelas kubu mana saja yang saling bertikai melalui trailer serial ini.

Disadur dari novel terkenal "A Song of Ice and Fire" karya George R.R. Martin, serial peraih Emmy Awards ini memiliki tema fantasi tentang perebutan kekuasaan di kerajaan luas dan penuh kekerasan.

Para pemeran Game of Thrones Season 7 di antaranya adalah Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, Kit Harington, Sophie Turner, dan Maisie Williams. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Adegan Perang Hiasi Trailer Game of Thrones Season 7
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top