Sabtu, 25 November 2017 |
News Gallery - Newstainment

Adegan Manis 'AADC 2' dan Horornya 'Danur' di Trailer 'Ngawur' Bikin Ngakak

Kamis, 06 Jul 2017 | 19:17 WIB Dibaca: 318 Pengunjung

cuplikan film Ngawur.*

[NEWSmedia] - Sempat menuai kontroversi, film "Ngawur" akhirnya memasuki tahap akhir masa produksi. Bahkan baru-baru ini, cerita parodi dari sederet film ngetop itu telah meluncurkan trailer. 

Dan benar saja, trailer "Ngawur" menyajikan sebagian cerita yang memparodikan "Danur" dan "Ada Apa dengan Cinta 2". Bukan dalam scene terpisah, sejumlah adegan dari kedua film populer Tanah Air itu justru dijadikan satu. 

Salah satunya adalah kedatangan Rangga (diperankan Revaldo) ke rumah Raisa (atau Risa "Danur", yang diperankan Kesha Ratuliu). Adegan Raisa meminta bantuan sahabat hantunya di "Ngawur" justru berubah menjadi lucu karena dialog Cinta di "AADC 2" diputar sebagai latar belakang. 

 

Bukan hanya itu, sosok Bi Asuh (Bi Asih di "Danur" yang diparodikan oleh Aming) juga tak kalah kocaknya. Tak jadi seram, aksi Aming dan kawan-kawan justru bikin ngakak. 

Selain para aktor dan aktris di atas, film ini juga dibintangi Ricky Harun, Tio Pakusadewo dan masing banyak lagi. Sayang, "Ngawur" belum mengumumkan tanggal resmi perilisan. Kalian penasaran?  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Adegan Manis 'AADC 2' dan Horornya 'Danur' di Trailer 'Ngawur' Bikin Ngakak
Top