Minggu, 27 Mei 2018 |
News Room - Banten Memilih

Adde Rosi Ingin Jabang Bayinya Tahu, Ayahnya Sedang Berjuang di Pesta Demokrasi

Senin, 12 Des 2016 | 09:25 WIB Dibaca: 1506 Pengunjung

Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy bersama istri, Adde Rosi Khoerunnisa di sela-sela kunjungan kampanye di Kota Serang, Kamis (8/12/2016).*

SERANG, [NEWSmedia] - Setiap kandidat dalam pilkada, pasti memiliki waktu yang terbatas untuk keluarga. Namun, dukungan penuh dari keluarga adalah menjadi salah satu pemicu semangat untuk menjalankan setiap agenda selama tahapan pesta demokrasi.

Seperti halnya yang dialami Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy. Sejak penetapan nomor urut dan tahapan kampanye, putra mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu intens melakukan kunjungan dan silaturahmi ke masyarakat.

Sayangnya, tidak semua kunjungan Andika bisa ditemani sang istri  yang kini sedang mengandung calon buah hati. Selain karena risiko kandungan yang kini sudah memasuki bulan ke-sembilan, istri Andika yakni Ade Rossi Khoerunnisa juga harus menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten.

Namun, tiba-tiba Ade Rossi Khoerunnisa muncul dalam agenda kunjungan suaminya bertemu masyarakat di Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis (8/12/2016). Di saat itulah, politisi perempuan Partai Golkar bisa mendampingi suaminya bersilaturahmi dengan warga.

“Sekaligus agar jabang bayi tahu, bahwa ayahnya sedang berjuang di pesta demokrasi,” kata Ade Rossi kepada wartawan.

Rossi ingin anaknya yang masih di dalam kandung ikut merasakan bahwa ayahnya mengikuti proses demokrasi dengan penuh perjuangan. “Turun dan menemui masyarakat hingga ke pelosok. Bukan dengan duduk manis,” ucapnya sambil tersenyum.

Politisi perempuan Partai Golkar yang akrab disapa ‘Teh Aci’ ini juga mengungkapkan, mendampingi perjuangan suami meski dalam kondisi hamil besar seperti saat ini, merupakan cara komunikasi untuk terus memberikan dukungan.

“Ini merupakan salah satu support dari kami kepada orang paling berharga buat kami. Semoga segala urusan beliau dilancarkan. Dan teruslah berjuang, kami akan terus mendukungmu,” tutur Adde Rosi.

Kehadiran sang istri juga membuat gembira Andika Hazrumy. Wakil dari Calon Gubernur Banten Wahidin Halim ini sempat memperkenalkan kepada warga dalam acara silaturahmi.

"Saat ini saya datang tak sendiri, saya ditemani oleh komedian kondang Mas Doyok, Ketua DPD Golkar Kota Serang, dan yang paling istimewa, saya juga ditemani oleh mantan pacar saya, Ibu Ade Rossi serta jabang bayi kami,” kata Andika Hazrumy disambut dengan tepuk tangan meriah dari warga.

Andika pun meminta doa kepada warga untuk kelahiran anak ke-empatnya yang sudah memasuki bulannya. “Minta doanya ya ibu-ibu, bapak-bapak, semoga diberikan kelancaran saat kelahiran anak kami nanti,” pinta Andika, seraya diaminkan oleh warga yang hadir. [bud/nr]

Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Adde Rosi Ingin Jabang Bayinya Tahu, Ayahnya Sedang Berjuang di Pesta Demokrasi

BERITA TERKAIT

POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top