Jumat, 10 April 2020 |
News Gallery - Newstainment

Ada Isu Tukul Nikahi Siri Maggie Sejak 2013, Disembunyikan Agar Jaga Perasaan Susi

Senin, 14 Nov 2016 | 22:05 WIB Dibaca: 783 Pengunjung

Tukul Arwana.*

[NEWSmedia] - Gogon kembali mengungkapkan soal pernikahan siri Tukul Arwana dengan pedangdut Maggie Diaz. Sepengetahuan Gogon, Tukul menikahi siri Maggie sejak 2013.

"Nikah sirinya udah lama tahun 2013-anlah. Cuma isu ini agak terpendam karena istrinya masih kan, untuk menjaga perasaan. Karena sekarang ini udah nggak ada istrinya saya baru cerita itu," ungkap Gogon dihubungi, Senin (14/11).

Sayangnya ketika didalami, pelawak berambut nyentrik ini agak mengerem perkataannya. Ia sedikit meralat bahwa ia cuma mendengar saja soal pernikahan siri ini.

"Kalau kenal dekatnya udah lama, dekat (dengan Maggie), dengar-dengar nikah siri tapi belum jelas," sambungnya.

Meski mulut Gogon kini mulai terjaga, namun ia memang wajar banyak tahu. Sebab, putranya sendiri, Nova juga pernah menjadi asisten Tukul selama kurang lebih dua tahun.

Nova sebelumnya juga agaknya tahu persis kedekatan spesial Tukul dan Maggie. Kini setelah klaim nikah siri hangat lagi, Tukul dan Maggie masih kompak bungkam.

Maggie mulai menghindar dari kejaran wartawan, sedangkan sang mantan host 'Bukan Empat Mata' itu malah menjawab isu sekadarnya.

"Mau bayar berapa?" sahut Tukul saat dikonfirmasi dth baru-baru ini. [04]

Penulis: Dth
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Ada Isu Tukul Nikahi Siri Maggie Sejak 2013, Disembunyikan Agar Jaga Perasaan Susi

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top