Jumat, 30 Oktober 2020 |
Olahraga

AC Milan Berencana Boyong Pemain Gagal MU

Kamis, 07 Mei 2020 | 20:53 WIB Dibaca: 718 Pengunjung

AC Milan.*

[NEWSmedia] - AC Milan dilaporkan sedang bersiap membajak mantan penyerang Manchester United (MU) Memphis Depay dari Olympique Lyon. I Rossoneri bisa mendapatkan Depay dengan harga miring.

Menurut laporan Tuttomercatoweb, AC Milan bisa memperoleh diskon besar hanya perlu membayar 20 juta euro saja untuk memiliki Depay akhir musim nanti.

Depay bisa didapat murah oleh AC Milan karena kontraknya bersama Lyon akan habis tahun 2021 dan kemungkinan besar tak memperpanjangnya. Selain itu Depay juga baru saja terkena cedera ligamen lutut parah.

Pemain asal Belanda itu takkan bisa bermain di sisa musim 2019-2020. Namun Depay akan siap tempur lagi di awal musim 2020-2021.

AC Milan konon juga mengimingi Lyon bagian dari hasil penjualan Depay di masa depan. Proposal ini diharapkan membuat Lyon tergiur. Pasalnya Lyon takkan main di kompetisi Eropa musim depan.

Depay merupakan pemain binaan PSV Eindhoven. Dia kemudian pindah ke MU tahun 2015. Di Inggris, Depay gagal total sehingga dijual ke Lyon di tahun 2017.

Bersama Lyon, Depay terlahir kembali. Sebelum dihantam cedera, Depay sukses membuat 14 gol dari 18 laga termasuk lima gol dalam lima laga Liga Champions.

AC Milan melirik Depay karena punya pengalaman bagus dengan pemain asal Belanda. Mereka sukses besar dengan Marco van Basten, Frank Rijkaard, Ruud Gullit, hingga Clarence Seedorf.

Jika Depay jadi direkrut maka AC Milan kemungkinan tidak akan mempermanenkan penyerang kawakan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya habis Juni nanti. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

AC Milan Berencana Boyong Pemain Gagal MU

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top