Kamis, 19 Juli 2018 |
News Gallery - Newstainment

Abdee Slank Minta Cerai, Istri Berharap Hanya Maut Memisahkan

Senin, 09 Jul 2018 | 22:02 WIB Dibaca: 146 Pengunjung

Abdee Slank.*

[NEWSmedia] - Anita Desy Farida, istri musisi Abdee Negara alias Abdee Slank, rajin mendatangi sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Anita selalu datang karena tak menyewa pengacara untuk menghadapi permohonan cerai yang diajukan oleh gitaris Slank tersebut.

Dalam lubuk hatinya, Anita tetap tak mau berpisah. Ia berharap pernikahannya hanya dipisahkan oleh maut, bukan karena keinginan salah satu pasangan.

"Saya sih berharap pisah mati, mati aja udah salah satunya," kata dia usai menjalani agenda mendengarkan keterangan saksi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 9 Juli 2018.

Baginya perpisahan karena mau lebih jauh terhormat. Sementara bercerai karena pihak ketiga atau alasan lainnya, Anita merasa harus menanggung beban malu.

Ia mengaku akan terus mengajukan banding demi mempertahankan keutuhan rumah tangganya. "Iya kan dari pada bikin malu kayak gini. Saya malu banget, dipikir saya enggak malu," kata Anita.

Sementara prilaku Abdee berbanding terbalik dari sang istri. Ia hanya pernah hadir di sesi mediasi karena diwakili pengacara. Niat berpisah pun sudah bulat hingga sulit untuk membujuk Abdee kembali ke pelukan sang istri.

"Dia (Abdee) memang sudah niat sudah cukup lama niatnya. Dan proses cerai secara biasa hanya legalitas saja. Dan untuk kembali pak Abdee sangat sulit," tutur pengacara Abdee, Taufik Mahmud. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Abdee Slank Minta Cerai, Istri Berharap Hanya Maut Memisahkan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top