Kamis, 13 Agustus 2020 |
News Room

9 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Kota Serang

Sabtu, 04 Agt 2018 | 05:29 WIB Dibaca: 534 Pengunjung

Razia Pekat yang dilakukan oleh Satpol PP Provinsi Banten, Jumat (3/8/2018) dini hari.*

SERANG, [NEWSmedia] - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Banten mengadakan patroli dan melakukan razia terhadap penyakit masyarakat di Kota Serang, Jumat (3/8/2018) dini hari.

Kasi Kerjasama Tibum Satpol PP Provinsi Banten, M. Ali Hanafiah mengatakan, razia tersebut dilakukan terkait dengan Perda Provinsi Banten tentang penyakit masyarakat yang dapat mengganggu ketertiban dan ketentraman hidup di tengah-tengah masyarakat.

"Hari ini kita sisir beberapa tempat hiburan malam dan hotel, ada beberapa wanita malam yang tidak punya tanda pengenal dan kita lakukan pendataan, dan ada juga sembilan pasangan mesum yang kita amankan dari beberapa hotel di Kota Serang," kata Ali kepada awak media.

Ia menjelaskan, dengan adanya kejadian tersebut, bisa diambil pelajaran bahwa hotel-hotel ya g ada di Kota Serang harus mengikuti aturan yang ada, termasuk melarang pasnagan yang tidak sah menginap di dalam satu kamar hotel.

"Ini membuat pelajaran bagi kita semua bahws hotel-hotel yang ada di Kota Serang harus mengikuti aturan yang ada, yang masuk hotel harus punya buku nikah, Kota Serang ini kan kota masni, apalagi Provinsi Banten yang dikenal dengan seribu ulama dan sejuta snatri," jelasnya.

Ia menuturkan, selain wanita malam dan pasangan mesum, kegiatan yang diikuti oleh 60 personel gabungan dengan Polisi Militer tersebut, berhasil mengamankan puluhan botol miras yang tidak sesuai dengan aturan.

"Personel kita bawa pasukan sebanyak 60 tang dan Alhamdulillah didampingi PM (Polisi Militer-red), berhasil mengamankan minuman keras, kita sita karena tidak sesuai dengan aturan yang ada, kurang lebih ada 50 botol," tuturnya.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada para pemilik hotel dan tempat hiburan malam di Provinsi Banten untuk mengikuti aturan main yang berlaku.

"Saya imbau kepada pengusaha hotel dan hiburan malam agar mengikuti peraturan yang ada, artinya jangan sampai ada miras dan yang lainnya, ini gerakan kami hari ini, agar hari ke depan tidak terjadi lagi," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

9 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Kota Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top