Jumat, 24 Januari 2020 |
News Room

9 Kandidat Berebut Restu PAN di Pilkada Kota Cilegon

Sabtu, 11 Jan 2020 | 15:57 WIB Dibaca: 234 Pengunjung

Press conference setelah penyampaian visi misi di Kantor DPW PAN Banten, Sabtu (11/1/2020).*

SERANG, [NEWSmedia] - Sebanyak sembilan kandidat berebut restu dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk Pilkada Kota Cilegon 2020.

Kesembilan kandidat tersebut adalah Ratu Ati Marliati, kader Golkar yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Cilegon, awab yang tidak lain adalah Ketua DPC Gerindra Kota Cilegon, Iye Iman RohimanRohiman tokoh Cilegon yang dikabarkan menjadi kader PAN, Alawi Mahmud, Dede Rohana, Edison Sitorus yang ketiganya adalah kader PAN.

"Harapannya, masyarakat Kota Cilegon khususnya agar lebih mengetahui para bakal calonsekaligus memahami apa yang ada di dalam visi misi para balon tersebut," kata Ketua DPW PAN Banten Masrori setelah penyampaian visi misi di Kantor DPW PAN Banten, Sabtu (11/1/2020).

Selain enam tokoh tersebut, lanjut Masrori, pihaknya juga mengundang tiga sosok lainnya yang telah mendaftar di PAN Banten, namun ketiga orang itu tidak bisa hadir, yaitu Faturohman, Helldy Agustian dan Reno Yanuar.

"Persoalan yang tidak hadir itu sebenarnya  kita sudah undang, karena visi misi ini salah satu tahapan penilaian dari kami, jadi yang tidak hadir akan tetap diseleksi, tapi mungkin bobotnya berkurang," jelasnya.

Ia juga mengungkapkan, tahapan selanjutnya, pihaknya akan melakukan penilaian terhadap hasil dari penyampaian visi misi para kandidat tersebut.

"Tahapan selanjutnya, berikan kami waktu untuk kaminbahas diinternal seluruh pengurus DPW untuk ditindakan lanjuti hasil hari ini dan akan kita dorong ke DPP, harapannya keputusannya tepat untuk masyarakat Cilegon," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

9 Kandidat Berebut Restu PAN di Pilkada Kota Cilegon
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top