Senin, 26 Februari 2018 |
News Gallery - Newstainment

8 Bulan di Penjara, Andika The Titans Kembali ke Rumah

Rabu, 30 Agt 2017 | 21:55 WIB Dibaca: 274 Pengunjung

Andika The Titans.*

[NEWSmedia] - Andika The Titans memberi sinyal dirinya sudah kembali pulang ke rumah setelah menjalani masa tahanan selama beberapa bulan terkait kasus narkoba.

Melalui Instagram, Andika The Titans menginformasikan bahwa dirinya sudah tak lagi menjadi tahanan kasus narkoba. Sehingga, saat ini, Andika The Titans sudah kembali berkumpul bersama keluarganya di rumah.

"Terima kasih untuk semua doa yg telah terucapkan, semua kunjungan yang telah dijalani, dan semua semangat yang telah diberi. Kalian semua keren! #me #homesweethome #gladtobeback #thankyou #homeatlast #familyreunited," tulis Andika The Titans melalui keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, Rabu (30/8/2017).

Sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung menjatuhkan vonis 8 bulan penjara kepada kibordis band The Titans, Andika, pada 27 Juli 2017 lalu.

Di persidangan, majelis hakim menyatakan Andika The Titans bersalah dan melanggar pasal 127 ayat 1 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Putusan tersebut jauh lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menuntut Andika The Titans dengan hukuman setahun penjara. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Minggu, 25 Feb 2018 | 06:02 WIB
Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit
Sabtu, 24 Feb 2018 | 22:02 WIB
Dipenjara 9 Hari, Fachri Albar Sakit

KOMENTAR

8 Bulan di Penjara, Andika The Titans Kembali ke Rumah

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top