Senin, 26 Februari 2018 |
Olahraga - News Gallery

7 Fakta Menarik Jelang Manchester City Vs Bristol

Selasa, 09 Jan 2018 | 23:01 WIB Dibaca: 121 Pengunjung

Pemain Manchester City rayakan kemenangan.*

[NEWSmedia] - Manchester City akan menghadapi Bristol City di leg 1 semifinal Piala Liga. Laga ini akan berlangsung di Etihad Stadium, Rabu dini hari WIB, 10 Januari 2017.

ManCity membutuhkan kemenangan untuk bisa mempermudah jalan di pertemuan selanjutnya. Namun, Bristol bukan lawan yang bisa dianggap enteng. Klub Championsip, alias kasta 2 Inggris ini sukses mendepak Manchester United di perempat final.

Berikut, tujuh fakta menarik jelang ManCity vs Bristol:

1. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara ManCity dan Bristol sejak Agustus 2007. Saat itu, ManCity menang 2-1 atas Bristol di babak II Piala Liga di Ashton Gate.

2. Bristol City sukses menundukkan empat tim Premier League di Piala Liga musim ini. Tim kasta bawah terakhir yang sempat melakukan ini adalah Sheffield Wednesday di musim 1990-91, yang akhirnya keluar sebagai juara.

3. Ini menjadi semifinal Piala Liga kelima secara beruntun yang diraih ManCity di tahun genap. The Citizens tersingkir pada 2010 dan 2012. Mereka sukses menjadi juara pada 2014 dan 2016.

4. ManCity selalu lolos dalam delapan pertemuan terakhir melawan tim dari kasta yang lebih rendah di Piala Liga. Mereka sukses mencetak 28 gol dalam periode tersebut.

5. Ini kali pertama Briston bertemu pemuncak klasemen Premier League di Piala Liga sejak musim 1995-96. Saat itu, The Robins disingkirkan Newcastle United dengan agregat 1-8.

6. Pemain Bristol, Matt Taylor, tercatat sebagai pemain yang paling banyak terlibat dalam gol di Piala Liga musim ini (dua gol dan dua assist). Itu termasuk assist untuk gol Korey Smith, yang menyingkirkan Manchester United di perempat final.

7. Bristol menjadi tim dengan produktivitas gol tertinggi di Piala Liga musim ini, dengan 16 gol dari lima pertandingan. Sedangkan ManCity hanya mencetak tiga gol dari tiga pertandingan di Piala Liga. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Minggu, 25 Feb 2018 | 06:02 WIB
Mantan Bek AC Milan Resmi Gabung Klub Tiongkok
Fakta Menarik Jelang Liverpool Vs West Ham United
Sabtu, 24 Feb 2018 | 20:29 WIB
Fakta Menarik Jelang Liverpool Vs West Ham United

KOMENTAR

7 Fakta Menarik Jelang Manchester City Vs Bristol
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top