Rabu, 30 September 2020 |
News Room - Hukum

60 Ribu Botol Miras di Kabupaten Serang Digusur

Selasa, 15 Mei 2018 | 11:56 WIB Dibaca: 589 Pengunjung

Pemusnahan miras di Mapolres Serang, Selasa (15/5/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Serang bersama TNI, Pemkab dan DPRD Kabupaten Serang serta tokoh masyarakat memusnahkan puluha ribu botol miras dari berbagai jenis di Mapolres Serang, Selasa (13/5/2018).

Kapolres Serang Kota, AKBP Indra Gunawan mengatakan, pemusnahan tersebut merupakan hasil operasi Pekat untuk menyambut bulan suci Ramadan.

"Ya menjelang bulan puasa, ini hasil dari operasi pekat, kita juga akan teruskan melakukan operasi miras ini selama Ramadan secara kontinyu," kata Indra kepada awak media.

Ia menjelaskan, beberapa waktu yang lalu, jajaran Polsek di Lingk Polres Kabupaten Serang melakukan hal yang sama, yakni memusnahkan berbagai jenis miras.

"Jumlah total kurang lebih 60 ribu botol, paling utama kita oplosan, masing-masing Polsek juga berapa derijen sudah dimusnahkan, ini sisa seminggu terkahir," jelasnya.

Selain itu, ia juga menegaskan, untuk para tersangka pengoplos miras, pihaknya telah melakukan tindakan dalam hal kaitan perizinan minuman keras tersebut.

"Pemilik oplosan sudah beberap yang kita tindak dalam hal perizinan dan dalam hal pendistribusian, karena mereka selama ini membuat oplosan itu buatan sendiri," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

60 Ribu Botol Miras di Kabupaten Serang Digusur
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top