Sabtu, 20 Oktober 2018 |
News Gallery - Newstainment

6 Film Indonesia Pilihan yang Rilis Agustus 2018

Kamis, 02 Agt 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 213 Pengunjung

Poster film.*

[NEWSmedia] - Bulan Agustus 2018 menjadi waktu yang istimewa untuk masyarakat Tanah Air, tak hanya karena perhelatan Asian Games dan Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan yang ke-73. Namun juga, karena ada sejumlah film Indonesia menarik yang akan tayang di bulan ini.

1. Kafir: Bersekutu dengan Setan
Banjir film horor Tanah Air ternyata tak membuat film-film genre ini membosankan. Yang terbaru, ada film Kafir Bersekutu dengan Setan, yang skenarionya ditulis oleh sutradara sejumlah film sukses di Tanah Air seperti My Stupid Boss dan 30 Hari Mencari Cinta.

Kafir Bersekutu dengan Setan berkisah tentang sebuah keluarga yang hidup damai dan harmonis, tiba-tiba mengalami kejadian aneh. Bahkan salah satu anggota keluarga itu akhirnya tewas mengenaskan karena diguna-guna.

Film Kafir Bersekutu dengan Setan dibintangi Putri Ayudya, Sujiwo Tedjo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina, Teddy Syach, dan Nova Eliza.

Film ini akan dirilis pada 2 Agustus 2018.

2. Si Doel the Movie
Keluarga si Doel kembali lagi. Bukan dalam bentuk sinetron, melainkan film, dan melanjutkan cinta segitiga Zaenab, Doel, dan Sarah.

Dalam film ini, Doel (Rano Karno) yang telah menikahi Zaenab (Maudy Koesnaedi), terbang ke Belanda bersama Mandra. Di sana, Doel bertemu dengan istrinya, Sarah (Cornelia Agatha), yang telah meninggalkannya bertahun-tahun lalu tanpa alasan jelas.

Si Doel The Movie akan ditayangkan pada 2 Agustus 2018.

3. Sebelum Iblis Menjemput
Hubungan Alfie (Chelsea Islan) dengan sang ayah telah renggang. Apalagi setelah sang ayah menikah lagi. Namun, setelah mengetahui bahwa sang ayah jatuh bangkrut dan menderita penyakit misterius, ia kembali.

Tak hanya itu, ia mengunjungi vila yang penuh kenangan saat keluarganya masih utuh. Namun di sana ia malah menghadapi sejumlah teror yang memberi jawaban mengenai ayahnya.

Film yang juga dibintangi oleh Pevita Pearce, Ray Sahetapy, dan Karina Suwandi ini akan tayang pada 9 Agustus mendatang.

4. DOA Cari Jodoh
DOA Cari Jodoh yang diangkat dari komik strip ikonis sebuah media ini, menceritakan petualangan tiga sekawan Doyok (Fedi Nuril), Otoy (Pandji Pragiwaksono) dan Ali Oncom (Dwi Sasono). Otoy dan Ali Oncom mengingatkan kawannya Doyok agar segera mencari jodoh.

Untuk membantu Doyok, mereka pun sampai menjodohkan Doyok bahkan sampai mengatur kencan buta. DOA Cari Jodoh akan dirilis pada 16 Agustus 2018.

5. Sultan Agung Tahta, Perjuangan, Cinta
Film ini mengangkat kisah hidup Raden Mas Rangsang atau Sultan Agung yang selama ini jarang diangkat.

Raden Mas Rangsang, bertemu dengan seorang gadis tangguh bernama Lembayung saat ia berlatih di Padepokan Ki Jejer. Meski benih-benih cinta muncul di antara keduanya, kondisi tidak memungkinkan mereka untuk bersatu.

Film yang dibintangi oleh Ario Bayu, Putri Marino, Adinia Wirasti, dan sejumlah pemain lainnya ini akan ditayangkan pada 23 Agustus mendatang.

6. Wiro Sableng
Sejak rencana pembuatannya diumumkan, film Wiro Sableng langsung menarik perhatian publik. Apalagi, film ini dibuat lewat kerja sama antara Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox.

Dalam film ini, Wiro Sableng (Vino G Bastian) adalah seorang pemuda nyeleneh yang menjadi murid pendekar sakti Sinto Gendeng. Ia ditugaskan untuk menghentikan penjahat bengis Mahesa Birawa yang tak lain adalah kakak seperguruannya.

Wiro Sableng akan tayang pada 30 Agustus mendatang.  [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

6 Film Indonesia Pilihan yang Rilis Agustus 2018

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top