Rabu, 14 November 2018 |
News Gallery - Tekno

6 Daftar Ponsel yang Bakal Meluncur Oktober 2018, Apa Saja?

Kamis, 11 Okt 2018 | 13:00 WIB Dibaca: 351 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Banyak vendor ponsel yang berlomba-lomba untuk memperkenalkan ponsel terbarunya. Tak terkecuali, pada Oktober 2018 yang tampaknya menjadi musim peluncuran smarthphone baru. Setelah gelaran teknologi terbesar IFA 2018 bulan lalu ada beberapa smarthphone yang akan meluncur seperti ponsel buatan Google, perangkat baru dari OnePlus dan banyak lagi. Berikut 6 daftar ponsel yang Okezone lansir dari berbagai sumber.

1.LG V40 ThinQ
LG membuka peluncuran smartphone terbaru, tepatnya pada 3 Oktober 2018 di New York. Ponsel ini memiliki konfirgurasi 5 kamera, yakni 3 kamera belakang dan 2 kamera depan. Ponsel ini juga memiliki bezel yang lebih tipis dari LG V30 tahun lalu.

2.Nokia 7.1
Nokia mengumumkan ponsel mid range terbarunya, yakni Nokia 7.1 di pasar global pada 5 Oktober 2018. Nokia 7.1 menjadi ponsel pertama Nokia yang diluncurkan dengan teknologi layar PureDisplay, yang memungkinkan gambar berkualitas HDR. Ini juga mendukung HDR 10 dan juga dapat mengkonversi SDR ke HDR secara real time. Menariknya, meski disematkan sistem operasi Android 8.1 kabarnya ponsel akan memiliki pembaruan Android Pie pada November 2018.

3.Razer Phone 2
Ponsel ini akan diluncurkan pada 10 Oktober 2018 di Amerika. Razer phone 2 merupakan ponsel gaming, yang merupakan generasi kedua dari Razer Phone. Perangkat baru ini diharapkan tiba dengan upgrade spesifikasi, mempertahankan desain dasar yang sama dan layar 120Hz. Ponsel ini juga bersaing dengan ponsel gaming Xiaomi.

4.Samsung Galaxy Seri
Baru kemarin Samsung meluncurkan ponsel anyarnya tetapi Samsung telah memiliki acara peluncuran lain dalam karyanya. Samsung mengumumkan baru-baru ini bahwa itu akan mengadanan “4X Fun A Galaxy Event” pada 11 Oktober, di Kuala Lumpur, Malaysia. Meskipun belum diketahui ponsel apa yang akan diluncuran oleh Samsung. Beberapa berharap untuk mendengar detail resmi tentang ponsel lipat. Sementara yang lain mengharapkan beberapa perangkat Galaxy A kelas menengah di acara ini.

5.Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro
Huawei mengkonfirmasi akan meluncurkan ponsel pintarnya. Acara tersebut berlangsung pada 16 Oktober. Acara ini akan diselenggarakan di London yang akan memamerkan Mate 20 & Mate 20 Pro sebagai smarthphone pertama yang menjalankan chipset Kirin 980. Perangkat ini diharapkan untuk mengemas desain baru, pengaturan 3 kamera dan bahkan pengisian fitur dan sensor sidik jari di layar.

6.ASUS ROG
Asus baru saja mengumumkan bahwa ponsel gamingnya, ASUS ROG. Perusahaan akan meluncurkan perangkat pada acara di NYC, 18 Oktober. Ponsel ROG mengemas seluruh perangkat keras. Ini berjalan diatas Snapdragon 835 Chipset memiliki layar OLED 90 Hz, 5,7 inci sistim pendingin khusus dan bahkan beberapa permukaan yang sensitive yang dapat digunakan dalam bermain. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

6 Daftar Ponsel yang Bakal Meluncur Oktober 2018, Apa Saja?

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top