Jumat, 16 November 2018 |
News Gallery - Lifestyle

5 Trik Ini Bikin Pria Tambil Keren

Selasa, 27 Mar 2018 | 09:39 WIB Dibaca: 182 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Ada banyak hal yang bisa membuat perempuan terpikat pria. Selain kepribadian, perempuan juga menilai seberapa charming seorang pria dari cara berpakaian. Kendati tidak semua semuanya, tapi sebagian besar perempuan selalu memperhatikan dan memiliki standar masing-masing untuk gaya berpakaian pria idamannya. Lima cara dari e-magz The F Thing ini bisa dilakukan untuk tampil keren.

Celana Jins
Kebanyakan perempuan mengklaim bahwa mereka lebih tertarik pada pria yang mengenakan baju kasual. Misalnya saja, pria dengan t’shirt putih dan celana jins. Jeans rule the world!

Celana Slim-Cut
Perempuan menyukai pria dengan baju yang pas di badan, apalagi dengan perut kotak-kotak seksi di baliknya. Kenakan saja celana panjang atau jaket slim fit.

Sepatu Oxford
waktunya untuk mengeluarkan sepatu Oxford dari rak sepatu. Sepatu yang satu ini memang seakan mengonfirmasi perpaduan hal-hal yang disukai perempuan: maskulinitas dan kesan intelektual serta kedewasaan seksual.

Celana Chino
Ucapkan salam pada saudara kandung celana jins: Chino! Selain jins yang tak pernah lekang dimakan zaman, perempuan tak pernah protes saat prianya mengenakan celana chino berwarna kecoklatan. Ingin lebih kekinian? Lipat ujung bawah chino dan perlihatkan sedikit mata kaki Anda.

Blazer Kasual
Tidak ada yang bisa mengalahkan pria dengan dandanan formal. Dalam hal ini, blazer bisa membuat Anda menjadi pusat perhatian. Pria dengan jas atau  blazer tampak lebih memikat, terutama yang tak berdasi! [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

5 Sikap Pengendara Motor Sebelum 'Hujan-hujanan'
Jumat, 16 Nov 2018 | 13:00 WIB
5 Sikap Pengendara Motor Sebelum 'Hujan-hujanan'
Lakukan 6 Hal Ini Sebelum Minta Kenaikan Gaji
Jumat, 16 Nov 2018 | 09:46 WIB
Lakukan 6 Hal Ini Sebelum Minta Kenaikan Gaji

KOMENTAR

5 Trik Ini Bikin Pria Tambil Keren

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top