Sabtu, 05 Desember 2020 |
Olahraga - News Gallery

5 Pemain yang Ditolak Ronaldo Gabung ke Real Madrid

Minggu, 31 Des 2017 | 06:02 WIB Dibaca: 9478 Pengunjung

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.*

[NEWSmedia] - Cristiano Ronaldo adalah sosok sentral dalam skuat Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Status itu kadang membuat CR7 merasa selalu harus didahulukan.

Bahkan, Ronaldo kadang tidak segan untuk ikut mengintervensi keputusan manajemen dan pelatih. Salah satu contoh adalah dalam kebijakan membeli pemain anyar.

Dalam beberapa waktu terakhir, Ronaldo sempat menolak keinginan klub mendatangkan sejumlah pemain. Setidaknya sampai saat ini ada lima nama yang dicekal mantan bintang Manchester United itu untuk bergabung dengan Los Blancos.

Dua nama pertama adalah Zlatan Ibrahimovic dan Arturo Vidal. Ronaldo menolak mereka kerena dinilai memiliki sikap yang keras kepala dan jiwa pemberontak.

Lalu Ronaldo pada musim panas sempat digosipkan menolak kedatangan Kylian Mbappe dari AS Monaco. Akhirnya, pemain 19 tahun tersebut sekarang bergabung dengan PSG.

Selanjutnya ada nama Neymar yang ditolak oleh Ronaldo. Kapten Timnas Portugal tersebut diyakini keki dengan isu ketertarikan Madrid kepada Neymar. Dia takut posisinya sebagai magabintang di sana akan digantikan oleh bekas penggawa Barcelona tersebut.

Terakhir adalah Harry Kane. Ronaldo tidak senang Madrid memburu pemain Tottenham Hotspur itu karena diyakini bakal menggusur peran tandemnya di lini depan, Karim Benzema. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

5 Pemain yang Ditolak Ronaldo Gabung ke Real Madrid

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top