Rabu, 01 April 2020 |
Kesehatan - News Gallery

5 Jus Kombinasi Buah untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh

Jumat, 20 Mar 2020 | 20:53 WIB Dibaca: 122 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Menjaga daya tahan tubuh sangat penting sebagai salah satu langkah pencegahan virus corona atau COVID-19. Salah satu cara yang dapat dilakukan mengonsumsi makanan atau minuman sehat.

Anda bisa minum jus buah yang kaya vitamin, sehingga imunitas dan daya tahan tubuh terjaga. Agar tidak bosan dengan rasa, Anda bisa mengombinasikan satu buah dengan buah yang lain menjadi segelas jus seha.

Berikut ada beberapa jus dari campuran buah yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dilansir dari Boldsky, Jumat (20/3/2020) :

Jus Buah

Jus dari campuran apel, wortel dan jeruk mengandung vitamin A, vitamin B6, vitamin C, potasium dan asam folat. Buah-buahan ini merupakan kombinasi kemenangan untuk membantu melindungi tubuh dan melawan infeksi.

Campuran jus dari tiga macam buah ini minum pada pagi hari ketika sarapan.

Jus Tomat Seledri

Kale dapat meningkatkan nutrisi jika ditambah dengan tomat dan seledri sehingga akan memberi tubuh Anda lebih banyak vitamin, magnesium, potassium, zat besi dan asam lemak.

Jus Strawbery

Campuran strawberri dan mangga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan berfungsi sebagai antioksidan karena kandungan vitamin, zat besi dan folat yang terdapat pada buah.

Strawberi dan Kiwi

Jus buah strawberi dan kiwi merupakan alternatif sehat untuk minuman kemasan karena mengandung vitamin dan mineral seperti vitamin A, vitamin C, vitamin B6, folat, magnesium, dan seng. [okz]

Editor: News
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

5 Jus Kombinasi Buah untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top