Jumat, 04 Desember 2020 |
Olahraga - News Gallery

5 Fakta Menarik Jelang Lazio Vs Juventus

Sabtu, 03 Mar 2018 | 21:04 WIB Dibaca: 728 Pengunjung

Lazio Vs Juventus.*

[NEWSmedia] - Serie A kembali memanas akhir pekan ini. Sejumlah partai seru digelar, salah satunya duel antara Lazio dengan Juventus.

Ini merupakan pertarungan antara peringkat ketiga dan dua klasemen sementara. Lazio akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan di Olimpico, Sabtu malam nanti (3/3/2018).

Meski berdempetan di papan klasemen, tapi selisih poin kedua tim cukup jauh. Juventus meraih 65 poin, unggul 13 angka dari Lazio.

Tapi, bagaimanapun ini tetap duel penting. Kedua tim memiliki misi masing-masing.

Juventus butuh kemenangan untuk terus memepet sang pemucak, Napoli. Sedangkan, Lazio butuh kemenangan demi mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Secara performa, Juventus lebih meyakinkan ketimbang Lazio. Bianconeri selalu menang dalam sembilan partai terakhir di Serie A.

Sementara Lazio, mereka menang menang beruntun dalam dua partai terakhir di Serie A. Tapi sebelumnya mereka juga sempat menderita tiga kekalahan beruntun.

Kabar bagusnya buat Biancocelste, mereka dalam dua pertemuan terakhir dengan Juventus selalu menang, yakni di Piala Super Italia (3-2) serta putara pertama di Allianz Stadium, 2-1.

Apes buat Juventus, di pertandingan penting itu mereka tidak akan diperkuat sejumlah pemain andalan. Gonzalo Higuain harus absen kerena cedera dan Giorgio Chiellini sengaja diistirahatkan.

"Ini pertandingan yang akan menguras tenaga. Permainan taktik sangat dituntut. Kami sebelumnya dua kali kalah karena melakukan kesalahan. Namun sekarang tim sudah semakin berkembang," kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

1. Juventus selalu menang dalam sembilan pertandingan terakhir di Serie A.

2. Dalam empat lawatan terakhir ke kandang Lazio, Juventus selalu mampu memetik kemenangan, sekaligus mencetak clean sheet.

3. Dalam enam pertandingan terakhir, Juventus mampu membuat clean sheet.

4. Rata-rata gol Lazio ke gawang Juventus dalam lima dari enam laga kandang terakhir adalah di bawah 2,5.

5. Juventus mencatat rata-rata di bawah 2,5 gol ke gawang Lazio dalam empat laga tandang terakhir. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

5 Fakta Menarik Jelang Lazio Vs Juventus
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top