Senin, 24 Februari 2020 |
Kuliner

5 Buah yang Ini Cocok Dijadikan Gorengan

Rabu, 21 Agt 2019 | 17:41 WIB Dibaca: 373 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Gorengan menjadi salah satu makanan yang disukai oleh hampir semua orang. Gorengan terdiri dari dua varian yakni gorengan manis dan gorengan asin. Untuk gorengan asin ada tahu isi, tempe goreng, cireng, bakwan dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk goreng manis biasanya terbuat dari bahan makanan dengan cita rasa manis seperti pisang, ubi, sukun dan masih banyak lagi. Mengenai gorengan manis ini, selain buah pisang ada beberapa buah yang juga cocok dijadikan gorengan lho.

Penasaran buah apa saja yang cocok dijadikan gorengan? Simak yang berikut ini dan cari tahu gorengan mana yang paling dirimu suka.

Alpukat Goreng

Buah pertama yang bisa diolah menjadi gorengan enak adalah alpukat. Digoreng bersama bumbu tepung, gorengan alpukat bakal memanjakan lidah siapa saja yang menyantapnya.

Nanas Goreng

Buah selanjutnya yang bisa dibuat gorengan adalah nanas. Nanas cukup diris tipis kemudian digoreng dengan minyak panas. Gorengan buah satu ini memiliki cita rasa yang khas.

Kiwi Goreng

Buah kiwi juga diolah menjadi gorengan yang enak. Digoreng dengan bumbu tepung di luar akan menciptakan gorengan buah yang renyah di luar dan sedap di dalam. Gorengan ini akan terasa gurih di luar dan segar manis di dalam.

Nangka Goreng

Buah nangka juga bisa diolah menjadi gorengan yang enak. Tak hanya enak, gorengan yang terbuat dari nangka ini juga memiliki aroma harum yang khas.

Apel Goreng

Gorengan dari buah selanjutnya ada apel goreng. Apel goreng dengan balutan tepung mampu menciptakan cita rasa yang unik dan bikin nagih. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Resep Pudding Coklat Spesial Valentine
Selasa, 11 Feb 2020 | 12:10 WIB
Resep Pudding Coklat Spesial Valentine
Resep Pindang Bandeng khas Imlek
Rabu, 22 Jan 2020 | 09:22 WIB
Resep Pindang Bandeng khas Imlek

KOMENTAR

5 Buah yang Ini Cocok Dijadikan Gorengan

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top