Jumat, 20 Juli 2018 |
News Room - Politik

450 Caleg dari PKS Dilaunching, Salah Satunya Dimyati Natakusumah

Sabtu, 09 Des 2017 | 14:06 WIB Dibaca: 2748 Pengunjung

Launching Bakal Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Banten di Ratu Hotel, Kota Serang, Sabtu (9/12/2017).*

SERANG, [NEWSmedia] - Sebanyak 450 bakal calon legislatif baik di tingkat DPR RI, DPRD Provinsi, sampai DPRD kabupaten/ kota dilaunching Partai Keadilan Sejahtera Provinsi (PKS) Provinsi Banten di Ratu Hotel, Kota Serang, Sabtu (9/12/2017).

Dari ratusan bakal calon tersebut, nama Dimyati Natakusumah masuk sebagai bakal calon anggota DPR RI dari Dapil Banten I yang meliputi Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak.

Namun, Mantan Bupati Pandeglang dan politisi PPP kubu Djan Faridz itu tidak bisa hadir pada kesempatan tersebut.

"Tujuannya kita sedini mungkin memastikan dan merekrut caleg yang siap bekerja dan mensosialisasikan dirinya untuk kemenangan PKS tahun 2019, makanya di percepat," kata Ketua DPW PKS Provinsi Banten, Miptahudin.

Ia mengatakan, pihaknya menargetkan kemenangan untuk Pileg 2019 sebanyak 12 persen atau setara dengan semua keterwakilan di setiap Dapil, baik di pusat, provinsi atau kabupaten/ kota.

"Kita beri kesempatan mereka bersosialisasi dan mengenalkan diri mereka kepada masyarakat agar meraih suara sebanyak banyaknya dan insawloh menjadi target kemenangan yg ditetapkan DPD PKS Banten sebesar 12 persen," terangnya.

Ia menuturkan, ratusan caleg tersebut sudah dipastikan mendaftar sebagai bakal calon legislatif dari PKS, terkecuali jika suatu saat, ada di antara mereka yang berhalangan.

"Ini hampir dipastikan kalau tidak ada masalah, kita pastikan mereka terus kecuali yang bersangkutan ada halangan," tuturnya.

Ia juga berharap, setelah dilaunching, para caleg tersebut mulai bekerja dan mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat sebagai bakal calon legislatif dari Partai Keadilan Sejahtera.

"Berharap semua caleg yang sudah dikandung bekerja dan sosialisasi dirinya dan menyampaikan visi misi kepada masyarakat sehingga masyarakat mengenal sebagai caleg PKS dan layak dipilih," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

450 Caleg dari PKS Dilaunching, Salah Satunya Dimyati Natakusumah
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top