Rabu, 19 September 2018 |
News Room - Peristiwa

40 Wanita Pemandu Lagu Tempat Hiburan di Kota Serang Diciduk Petugas

Senin, 03 Apr 2017 | 12:58 WIB Dibaca: 1170 Pengunjung

Petugas melakukan pendataan terhadap para wanita yang terjaring razia di tempat hiburan malam di Kota Serang, Minggu (2/4/2017).*

SERANG, [NEWSmedia] - Petugas gabungan dari Polresta Serang Kota, Kodim 0602 Serang dan Satuan Polisi Pamong Praja mengamankan 40 pemandu lagu wanita dari beberapa tempat hiburan di Kota Serang.

Puluhan pekerja tempat hiburan itu dijaring dalam razia yang digelar pada Minggu (2/4/2017). Mereka langsung dibawa ke Mapolresta Serang Kota untuk didata dan dites urine. Sementara dari hasil tes urine, seluruhnya dinyatakan negarif tidak memakai narkotika.

“Semuanya negatif semuanya. Kalaupun rekan-rekan tadi melihat pemandu lagunya ada yang ‘sempoyongan’ dan matanya merah, namun hasil dari test kit itu adalah alkohol,” kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polresta Serang Kota, Ivan Adhitira, usai razia.

Selanjutnya, para wanita pekerja tempat hiburan yang berhasil terjaring razia akan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Serang untuk dilakukan pembinaan.

Diketahui, razia ini dilakukan terhadap 24 tempat hiburan malam di Kota Serang. Selain untuk memberantas penyakit masyarakat, dalam razia ini petugas juga memeriksa dokumen perizinan tempat hiburan yang diduga tidak sesuai peruntukan jenis usaha.

Kapolresta Serang Kota, AKBP Komarudin mengaku geram karena razia tempat hiburan kerap kali ‘bocor’. “Iya kita ini seperti sedang kucing-kucingan dengan mereka. Setiap kali kita ingin lakukan razia pasti mereka tidak buka,” ujarnya.

Dalam razia ini, petugas juga menyita ratusan botol minuman keras berbagai jenis. Barang bukti miras tersebut dibawa ke Mapolresta Serang Kota. [vredo]

Penulis: Vredo Putra
Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

40 Wanita Pemandu Lagu Tempat Hiburan di Kota Serang Diciduk Petugas
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top