Sabtu, 23 Januari 2021 |
Olahraga - News Gallery

4 Pemain yang Setuju Gabung Inter pada Musim Panas 2019

Jumat, 21 Jun 2019 | 06:08 WIB Dibaca: 2588 Pengunjung

Logo Inter milan.*

[NEWSmedia] - Setelah resmi mendatangkan Antonio Conte, manajemen Inter Milan langsung bergerak mendatangkan pemain-pemain yang diinginkan sang pelatih anyar. Kurang dari satu bulan setelah Conte diresmikan sebagai pelatih Inter, manajemen Nerazzurri –julukan Inter– dilaporkan sudah merampungkan transfer empat pemain.

Seperti diberitakan Calciomercato, Kamis (20/9/2019), empat pemain yang telah setuju melanjutkan karier bersama Inter adalah Valentino Lazaro (Hertha Berlin), Nicolo Barrela (Cagliari), Edin Dzeko (AS Roma) dan Romelu Lukaku (Manchester United).

Dalam pola 3-5-2 racikan Conte, keempat pemain di atas bakal mendapat porsi krusial. Lazaro bakal bertugas sebagai wing back kanan. Sementara itu, Barella beroperasi di lini sentral bersama gelandang-gelandang Inter lainnya macam Radja Nainggolan dan Marcelo Brozovic.

Kemudian, Lukaku dan Dzeko bakal mengisi posisi terdepan. Mengapa Dzeko dan Lukaku yang dipasang, bukan Mauro Icardi? Penyerang yang disebut terakhir dipaksa angkat kaki oleh Conte.

Karena itu, Juventus mengintip peluang untuk mendapatkan Icardi. Terlebih, pelatih anyar Juventus Maurizio Sarri tertarik kepada penyerang berpaspor Argentina tersebut.

Jika keempat pemain di atas benar didaratkan, peluang Inter berbicara banyak di Liga Italia 2019-2020 terbuka lebar. Bahkan bukan tak mungkin, Inter dapat menghentikan dominasi Juventus di Liga Italia yang sudah berlangsung dalam delapan musim terakhir. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

4 Pemain yang Setuju Gabung Inter pada Musim Panas 2019
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top