Senin, 10 Mei 2021 |
News Room

4 Pelaku Curanmor dan Penadah di Tangerang Dibekuk Polisi

Sabtu, 25 Feb 2017 | 14:05 WIB Dibaca: 1609 Pengunjung

Foto Ilustrasi.*

TANGSEL, [NEWSmedia] - Dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang biasa beroperasi di Kota Tangerang dan Tangerang Selatan, bersama dua orang penadah dibekuk oleh aparat kepolisian.

"Para pelaku mencuri motor di halaman rumah, di parkiran dan di pinggir jalan menggunakan kunci leter T. Mereka sudah melakukan aksinya sebanyak 28 kali," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ayi Supardan di Polsek Kelapa Dua, Jl Raya Kelapa Dua, Tangerang Selatan, kemarin.

Kedua pelaku, FZ (26) dan MH (25), ditangkap di dua lokasi di Kabupaten Tangerang pada Rabu (22/2). FZ ditangkap di Kecamatan Curug, sedangkan MH ditangkap di Kecamatan Kelapa Dua.

Dari keterangan FZ dan MH, polisi mendapatkan informasi bahwa motor hasil curian itu dijual kepada dua orang yang berperan sebagai penadah, yakni HC dan SD. Kedua penadah ditangkap pada hari yang sama.

"Tersangka menjual motor kepada HC dan SD seharga Rp 1 juta. Kemudian HC dan SD menjual lagi kepada orang lain seharga Rp 1,2 juta," lanjut Ayi.

Dari keempat pelaku yang ditangkap, polisi juga mengamankan 11 unit sepeda motor sebagai barang bukti. Para pelaku ditahan di Polres Tangerang Selatan dan dijerat Pasal 363 KUHP. [dtc]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

4 Pelaku Curanmor dan Penadah di Tangerang Dibekuk Polisi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top