Minggu, 25 Oktober 2020 |
Pariwisata - News Gallery - Lifestyle

4 Keuntungan Ajak Keluarga ke Arena Rekreasi di Mal Saat Weekend

Jumat, 25 Agt 2017 | 16:28 WIB Dibaca: 820 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] -Tempat rekreasi keluarga di tengah kota kini sudah semakin sedikit. Hal ini terbukti dengan banyaknya warga Jakarta yang lebih senang liburan ke luar kota di akhir pekan atau musim liburan.

Mal kini menjadi satu-satunya tujuan keluarga menikmati akhir pekan mereka tanpa harus jauh ke luar kota. Menikmati waktu berkualitas bersama keluarga di mall tak melulu membosankan, terlebih lagi banyak pilihan hiburan yang bisa dikunjungi.

Arena rekreasi keluarga bisa menjadi pilihan Anda yang ingin mengajak anak-anak liburan di mal. Tersedianya arena rekreasi hiburan keluarga adalah alternatif menikmati waktu seru bermain anak di mal.

Salah satu arena rekreasi keluarga tersebut adalah Funworld. Berbagai wahana permainan yang tersedia cocok untuk segala usia sehingga seluruh anggota keluarga bisa bermain disana.

Ada beberapa alasan kenapa Anda harus ajak keluarga dan anak Anda bermain di arena rekreasi seperti Funworld berikut ini:

1. Aman 
Hal pertama yang perlu Anda perhatikan tentu saja faktor keamanan dan kenyamanan. Bermain di arena rekreasi untuk anak harus lah aman. Semua wahana permainan di Funworld sangat aman untuk segala usia. Jadi orangtua tak perlu khawatir mengajak anak bermain di arena rekreasi dengan tetap mengawasi buah hati selama bermain.

2. Nyaman
Bermain di arena rekreasi juga butuh kenyamanan, untuk itu Funworld memberikan desain arena bermain yang nyaman untuk keluarga. Keseluruhan desain estetika dikonsepkan dalam 4K yaitu keselamatan, keamanan, kenyamanan, dan keindahan. Dengan desain arena rekreasi yang dipikirkan secara matang, maka mampu meningkatkan daya imajinasi dan kreativitas anak-anak.

3. Bermain sambil Belajar
Bermain di arena rekreasi juga mampu meningkatkan rasa ingin tahu dan kreativitas anak. Bermain dan belajar, itulah yang bisa anak dapatkan saat menikmati waktunya di arena rekreasi keluarga ini. Setiap permainan bisa menjadi media belajar dan bermain. Sementara, orangtua bisa menjadi mediator selama anak bermain sehingga ia mendapatkan manfaat dari aktivitas ini.

4. Kreatif & Inovatif
Dengan aneka wahana permainan di Funworld, maka perkembangan motorik bisa diasah dengan cara bermain. Pengenalan bentuk hingga kreativitas si kecil juga semakin terasah dengan baik. Arena bermain Funworld juga tersedia untuk anak-anak berusia di bawah 5 tahun sehingga bisa menjadi tempat bermain yang menyenangkan untuk semua anak di segala usia. [lpt] 

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

4 Keuntungan Ajak Keluarga ke Arena Rekreasi di Mal Saat Weekend
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top