Selasa, 20 Oktober 2020 |
News Gallery - Newstainment

4 Film Hollywood Pilihan yang Wajib Ditonton Bulan Ini

Selasa, 04 Jul 2017 | 19:04 WIB Dibaca: 1071 Pengunjung

Film Despicable Me 3.*

[NEWSmedia] - Bagi penikmat film, momen pergantian film diwarnai dengan satu agenda rutin. Yakni, mengecek film pilihan apa yang akan tayang pada bulan ini.

Setelah bertemu dengan Wonder Woman di Juni kemarin, bulan ini para pecinta film akan kembali kedatangan seorang superhero lain. Kali ini yang akan beraksi adalah si Manusia Laba-Laba lewat film Spider-Man: Homecoming.

Mengingat di Amerika Serikat adalah saatnya liburan musim panas, tak heran bila yang masuk ke Indonesia bulan ini adalah film-film blockbuster.

Genre film Hollywood yang tayang di bulan ini, juga terbilang cukup beragam. Selain film superhero, ada pula film animasi untuk keluarga, film perang, juga yang bergenre fiksi ilmiah dengan sentuhan laga.

Jadi, film Hollywood apa saja yang akan tayang bulan ini di Tanah Air? Simak daftarnya berikut ini.

Spider-Man: Homecoming


Setelah diperkenalkan secara singkat dalam Captain America: Civil War, Manusia Laba-Laba versi baru yang diperankan Tom Holland kembali tampil tahun ini. Sekarang, ia akan tampil dalam film solo bertajuk Spider-Man: Homecoming yang kabarnya akan rilis di Indonesia pada 5 Juli mendatang.

Spider-Man: Homecoming menceritakan tujuh bulan setelah kejadian di Captain America: Civil War. Peter Parker berusaha menyeimbangkan kehidupan pribadinya sebagai seorang siswa SMA biasa dengan hidup rahasianya sebagai superhero.

Ia dibimbing oleh Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr), mentor sekaligus orang yang menyediakan perangkat berteknologi tinggi untuknya. Tiba-tiba muncul sesosok musuh baru, Vulture (Michael Keaton).

Despicable Me 3


Para Minion dan Gru (Steve Carell) kembali ke layar lebar lewat Despicable Me 3. Di film ketiga ini, Gru bertemu dengan saudara kembarnya yang penuh pesona, Dru, yang mengajaknya untuk berkolaborasi dalam sebuah rencana kriminal.

Sementara itu para Minions memutuskan untuk memberontak dari Gru karena ingin kembali pada identitas sebagai penjahat. Mereka lantas memilih pemimpin baru, Minion Mel.

Film animasi ini dikabarkan akan tayang di Tanah Air pada 12 Juli mendatang.

War of The Planet of the Apes


Lanjutan dari Dawn of the Planet of the Apes yang mendapat pujian kritikus saat tayang di 2014 lalu, sebentar lagi bisa disaksikan. Dalam film ketiga yang bertajuk War of The Planet of the Apes ini, konflik antara bangsa kera dan manusia kian panas.

Menghadapi kekalahan yang tak terelakkan, Caesar (Andy Serkis) tak punya pilihan. Ia harus menghadapi Colonel (Woody Harrelson). Namun ada insting liar dalam diri Caesar yang menyeruak.

War of The Planet of the Apes akan tayang di Indonesia pada 26 Juli mendatang.

Dunkirk


Setelah menghadirkan Interstellar yang muncul secara menggelegar di tahun 2014, akhirnya Christopher Nolan kembali duduk di bangku sutradara film panjang. Pria yang mengomandoi trilogi Batman Begins ini, kembali lewat Dunkirk.

Dunkirk, adalah sebuah film drama perang yang diangkat dari kisah nyata yang terjadi di Dunkirk, Prancis, dalam Perang Dunia II. Para tentara sekutu yang terdesak, dikepung oleh tentara Jerman di Prancis. Nasib mereka terkatung-katung, tak bisa pulang dari ladang pembantaian. 

Sejumlah bintang top ikut bergabung dalam film ini. Beberapa di antaranya adalah Tom Hardy, Cillian Murphy, Mark Rylance, dan Harry Styles. Jaringan bioskop di Indonesia telah mengumumkan bahwa Dunkirk akan tayang di bulan ini.

Film ini akan tayang perdana pada 16 Juli mendatang di Galway Film Fleadh, festival film internasional di Irlandia. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

4 Film Hollywood Pilihan yang Wajib Ditonton Bulan Ini
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top