Minggu, 24 Januari 2021 |
News Room - Pendidikan

325 Guru PAUD di Kabupaten Serang akan Diberi Beasiswa

Selasa, 09 Mei 2017 | 13:45 WIB Dibaca: 964 Pengunjung

Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa, usai melepas para wisudawan dan wisudawati BKB Paud HI se-Kabupaten Serang di Gedung indoor Kabupaten Serang. Selasa, (9/5/2017).

SERANG, [NEWSmedia] - Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di Kabupaten Serang, pada Tahun 2017 ini berkesempatan mendapatkan bantuan beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Serang, untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S-1.

"Pasti tahun ini kita (Pemkab Serang) akan memberikan beasiswa bagi guru Paud, itu pasti," kata Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa, usai melepas para wisudawan dan wisudawati BKB Paud HI se-Kabupaten Serang di Gedung indoor Kabupaten Serang. Selasa, (9/5/2017).

Menurut Pandji, untuk mendapatkan beasiswa tersebut, seluruh guru PAUD akan melalui tahapan seleksi yang dilakukan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang.

“Jadi tidak semua guru PAUD diberikan beasiswa, hanya guru yang aktif mengajar saja,” ujarnya.

Ia berharap, kedepan kualitas pendidikan anak usia dini semakin meningkat, seiring dengan kualitas tenaga pengajar yang telah menempuh jenjang sarjana.

"Kedepan semoga para guru Paud ini bisa lebih meningkatkan kualitas mengajarnya sehingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk siswa-siswi Paud," harapnya.

Serta sebanyak 325 guru Paud di Kabupaten Serang akan menerima beasiswa kuliah di univesitas terdekat, dalam hal ini, Pemkab Serang telah menyiapkan dua perguruan tinggi yaitu STKIP Situs Banten dan STKIP Setia Budhi Rangkasbitung. [Ifal]

Penulis: Syahrifal
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

325 Guru PAUD di Kabupaten Serang akan Diberi Beasiswa
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top