Minggu, 24 Januari 2021 |
Pariwisata

3 Rekomendasi Tempat Menginap Terbaik saat Berlibur ke Jogja

Kamis, 22 Jun 2017 | 17:49 WIB Dibaca: 929 Pengunjung

Yogyakarta.*

[NEWSmedia] - Libur Lebaran sudah di depan mata. Itu berarti Anda memiliki waktu yang lebih banyak untuk bersama dengan keluarga. Bagaimana jika Anda merencanakan sebuah perjalanan singkat dan berkesan pada kesempatan ini? Selain bisa menciptakan perasaan relaks, Anda pun akan mendapatkan pengalaman baru yang tak tergantikan.

Salah satu daerah tujuan wisata yang menarik untuk dikunjungi adalah Yogyakarta. Sering juga disebut Jogja, kota ini merupakan magnet bagi para pelancong yang ingin bersantai sekaligus menikmati suasana eksotis. Ya, Jogja adalah tempat yang tepat bagi orang-orang yang ingin melepas kepenatan dan rutinitas sehari-hari.

Supaya perjalanan wisata Anda lancar dan menyenangkan, akomodasi yang tepat adalah hal yang wajib dipersiapkan. Sebagai alternatif tempat menginap bagi Anda, berikut 3 rekomendasi hotel di Jogja yang bisa dipilih.

Grand Aston
Sebagai salah satu hotel bintang 5 di Yogyakarta, Grand Aston menawarkan berbagai kemudahan dan kelebihan. Dari segi lokasi, hotel yang satu ini memang terletak di salah satu jalan utama, yaitu Jl. Urip Sumoharjo 37. Tempat ini sangat mudah dijangkau dari sudut kota mana pun. Selain itu, ada berbagai transportasi yang tersedia dan melewati Hotel Grand Aston.

Grand Aston memiliki 4 tipe kamar, yaitu Superior Room, Deluxe Room, Executive Room, dan Presidential Suite. Anda bisa menginap di hotel ini dengan bujet mulai Rp708.000 per malam. Harga ini sudah cukup sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan, yaitu sarapan, pilihan pool view atau city view, dan WiFi di dalam kamar. Sementara itu, luas kamar sekitar 28 m persegi.

Anda  bisa menjadikan hotel ini sebagai titik awal perjalanan wisata Anda, baik untuk menjelajahi pusat kota maupun berbagai daerah di sekitar Jogja yang terletak cukup jauh. Sebagai gambaran sederhana, dari Grand Aston, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit berkendara untuk mencapai kawasan Malioboro.

Platinum Adisucipto Yogyakarta Hotel & Conference
Memiliki standar bintang 4, hotel yang satu ini berada di lokasi yang sangat strategis. Selain terletak di pinggir jalan utama, hotel ini juga sangat dekat dengan Bandara Adisucipto. Dari Platinum Hotel, Anda bisa mencapai lokasi bandara dengan berjalan kaki sekitar 5 menit saja.

Selain sebagai tempat menginap, Platinum juga menawarkan fasilitas khusus untuk para pebisnis, yaitu ruang pertemuan dan ruang rapat. Oleh karena itu, Anda bisa menjadikan hotel ini sebagai salah satu lokasi untuk bertemu klien dan membahas bisnis Anda. Fasilitas lain yang bisa Anda nikmati adalah sky bar, bar and lounge, serta restoran.

Hotel Bujet
Jika Anda memiliki dana terbatas saat berwisata, pilihlah jenis hotel yang menawarkan penginapan dengan harga terjangkau. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

3 Rekomendasi Tempat Menginap Terbaik saat Berlibur ke Jogja
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top